Sukses

Entertainment

Sering Disebut Mirip, Potret Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Makan Lesehan, Ekspresinya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Ekspresi Hengky Kurniawan dan istri Sonya Fatmala saat makan lesehan menjadi sorotan. Artis yang memutuskan menjadi Bupati itu tampak menikmati makan lesehan di salah satu rumah warga. Hal itu terlihat dari unggahan artis yang menjadi Bupati Bandung Barat ini.

Dalam dua potret yang diunggah, Hengky tampak bersama sang istri makan lesehan. Dalam keterangan fotonya, bintang sinetron yang populer tahun 2000-an itu menulis kemiripannya dengan sang istri.

Mulai dari pemikiran, sifat hingga wajahnya yang kerap disebut mirip. "Definisi jodoh, selain pemikiranya suka sama, sifatnya sama, Kadang bisa barengan ekspresinya. Kadang juga banyak yang bilang wajah kita mirip. Bener nggak sich ?," tulis Hengky Kurniawan dalam unggahan 1 Agustus lalu.

Potret Hengky dan Sonya saat makan lesehan. Ekspresi pasangan yang menikah sejak tahun 2015 itu juga kompak. Kompak duduk bersila hingga ekspresinya saat makan.

Pose Hengky dan Sonya saat akan memasukkan nasi ke mulut juga sama. Pasangan ini tampak menikmati makanan sederhana seperti ikan goreng, tempe, kerupuk, hingga petai.

'Kok bisa gt ya, Lucuunya sering ngmng barengan macem bisa baca pikiran Bismillah sampai ke surga,' tulis sonyafatmala di kolom komentar.

Tidak hanya wajahnya yang mirip dan ekspresinya suka sama, tapi keduanya juga memiliki hobi yang sama. Olahraga bareng, hingga motoran bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading