Sukses

Entertainment

Inspirasi OOTD Cute hingga Seksi Nikita Willy saat Healing ke Lembang

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy belakangan makin sering menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Dengan mengurangi kesibukan, kini ia bisa mengawasi tumbuh kembang Izza Xander dengan lebih fokus.

Penting juga untuk Niki dan keluarga untuk sejenak lepas dari rutinitas. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, Nikita Willy memilih healing ke Lembang, Bandung.

Momen keseruan staycation tersebut diabadikan di akun Instagram Nikita Willy. Berbagai aktivitas dilakukan bersama, mulai dari jalan-jalan di alam, bermain di kebun binatang mini hingga berenang.

Reputasi Niktia Willy sebagai ibu muda yang cantik dan modis kembali dikukuhkan lewat foto-foto berikut. Gaya dan outfit yang dikenakan bisa jadi inspirasi bagi Sahabat FIMELA. Berikut potretnya.

Nikita Willy mengajak Baby Izza menikmati keindahan alam di Lembang.

Ia tampak menikmati Lembang yang dikenal dengan udara sejuk dan alam yang asri. Niki mengenakan overall yang memberi kesan cute.

Sang anak pun girang bisa mencoba berbagai wahana seru. Baby Izza pun tak kalah modis, lho.

Beberapa foto estetik juga diunggah Nikita Willy dengan busana cantik serba hitam.

Dengan gaya seperti ini netter menyebut Nikita masih seperti ABG. Tak terlihat jika ia sudah punya anak satu.

Outfit seksi dikenakannya saat berenang dengan Izza. Banyak yang iri melihat bentuk tubuh Nikita Willy yang fit dan kencang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading