Sukses

Entertainment

Geram, Refal Hady Ingin Oklin Fia Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Aktor Refal Hady juga mengaku geram dengan konten yang diunggah selebgram Oklin Fia. Dia menganggap apa yang dilakukan Oklin sudah termasuk penistaan agama, apalagi video terbaru Oklin yang memperlihatkan cara Oklin menikmati es krim di dekat kemaluan pria.

Dalam unggahannya, Refal mengatakan bahwa Oklin diibaratkan seperti pompa karet WC. Hal ini karena gadis tersebut kerap membuat konten dewasa meski penampilannya mengenakan hijab.

"Bener bener gak habis fikri! Kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? Gak punya adab si Oklin Oklin ini.. Titisan Dajjal! Pompa karet WC kalau dikasih nyawa ya begini nih, jadinya si Oklin" tulis Refal Hady.

Ingin Oklin Masuk Penjara

Saking geramnya, Refal Hady mengaku ingin sekali melaporkan selebgram tersebut pada pihak berwajib. "Udah berjam-jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb TikTok. Laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? Jujur, gue udah sangat murka" tulis Refal Hady.

Abidzar Juga Geram

Selain Refal Hady, Abidzar Al Ghifari juga mengaku geram dengan apa yang dilakukan selebgram tersebut. Bahkan dengan lantang, dia menyebut Oklin seperti sampah. 

"Jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gua. Mau jadi pornstar nggak usah pakai hijab Neng. Lepas saja tuh hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat," tulis Abidzar Al Ghifari dalam unggahan Instagram Story-nya.

Satu pemahaman, YouTuber Dokter Richard juga memiliki keinginan untuk melaporkan Oklin ke pihak berwajib. Ia bahkan langsung menandai akun Instagram pengacara kondang, Sunan Kalijaga agar hal tersebut bisa langsung ditangani. "Klo pake hijab konten spt ini penistaan agama gak ya?? Koq gak ada yg laporin ya?? Mohon pencerahan mas @sunankalijaga_sh," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading