Sukses

Entertainment

Ria Ricis Tak Suka Disebut Berbadan Dua, Sebut Ada Luka yang Belum Sembuh

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis baru-baru ini bicara soal dirinya yang keberatan disebut tengah berbadan dua karena penampilan fisiknya. YouTuber 30 tahun itu pun mengigatkan netizen agar lebih berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram lambe_danu, Ricis mengatakan jika komentar yang dikirimkan netizen bisa menyakiti hati.

"'Kok agak buncit, hamil ya?’ body shaming banget kan? Kan enggak semua orang yang suka dibilang gendutan atau suka dibilang lagi isi gitu loh, enggak semua orang suka dikomen gitu ya,” kata Ria Ricis.

Setiap Orang Punya Luka

Bicara soal dirinya yang disebut terlihat seperti berbadan dua, Ricis enggan disebut seperti itu karena ia masih memiliki luka dari persalinannya sebelumnya. "Apalagi kan luka orang tuh beda-beda ya, masalah orang kan ketika sedang mengalami hal itu kan beragam, jadi tolonglah, dijagalah ucapannya,” imbuh Ria Ricis.

“Kalau jadi doa alhamdulillah, tapi sejujurnya aku belum terlalu suka dengan komen seperti ‘semoga cepat isi’, ‘kapan punya ade lagi’, karena lukanya belum sembuh. Ngerti gak sih, luka lahir batinnya belum sembuh, ngerti kan, jadi aku enggak mau itu keulang lagi,” tutur istri Teuku Ryan itu menyinggung soal luka yang dimiliki.

Ada Masa yang Terlewat

Usai melahirkan, seorang ibu pun mengalami masalahnya sendiri, mulai dari kehilangan rasa percaya diri, merasa kurang, hingga merindukan masa-masa di mana ia bisa bebas melakukan apapun.

Begitu juga dengan Ria Ricis yang merasa masih ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama suaminya, mengingat mereka sebelumnya memiliki waktu singkat untuk pendekatan, kemudian menikah dan punya anak.

“Soalnya tuh, kan aku sama suami aku, sama papanya Moana enggak pacaran, baru kenal tuh sekitar sebulanan, baru kenal nikah. Alhamdulillah dikasih anak, bayangin kita enggak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu tuh enggak, makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu,” jelas Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading