Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Cantik Niquita Anak Ferry Juan dan Zarima Wisuda di Paris

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pengacara kondang Ferry Juan. Putri cantiknya, Niquita Chairunnisya atau juga dikenal dengan Niquita Juan baru saja menyelesaikan kuliahnya di Paris. Niquita kini resmi menyandang gelar S1 setelah kuliah di IFA Paris mengambil jurusan fashion marketing.

Niquita merupakan anak Ferry Juan dengan artis Zarima Mirafsur. Niquita berhasil lulus dengan nilai sempurna yaitu grade A.Kabar bahagia itu baru diungkapkan belum lama ini.

Berikut beberapa momen wisuda Niquita dan juga perayaan kelulusan di resto mewah Menara Eiffel dilansir dari Kapanlagi.

Niquita Juan baru saja menyabet gelar SI dari IFA Paris, Prancis. Anak Ferry Juan dan Zarima itu wisuda pada 13 Juli 2023 lalu. Namun, kabar bahagia itu baru diungkap keluarga pada Selasa (8/8).

Kebahagiaan pengacara kondang itu makin lengkap karena putri cantiknya berhasil lulus dengan nilai sempurna, yaitu grade A.

Potret bahagia Ferry Juan bersama istri Susan dan putrinya yang baru saja wisuda. Pada acara putrinya tersebut, Ferry mengenakan batik lengan panjang.

Keberhasilan Niquila membuat bangga orang tua. Ia juga berprestasi selama kuliah di Inggris. Salah satunya, ia berhasil magang di rumah mode Toteme. Niquita juga pernah magang di ajang Paris Fashion Week dan berinteraksi dengan model kelas dunia.

Jarang tersorot, paras cantik Niquita yang kini telah resmi menyandang sarjana di bidang fashion.

Momen merayakan kelulusan dengan makan siang di Jules Resto yang berada di lantai 2 Menara Eiffel. Resto yang dikenal sebagai salah satu yang termahal di dunia.

'QUE SERA SERA WHATEVER WILL BE Selamat Wisuda dan Selamat Ulang Tahun Tata Semoga Panjang Umur, Sehat Bahagia selalu dan Tercapai semua Cita-cita dan Harapan Tata, Daddy akan selalu menjaga dan melindungi Tata siang dan malam dimanapun berada, Jules Verne Eiffel Tower Paris,' tulis Ferry Juan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading