Sukses

Entertainment

Potret Rumah Penyanyi Senior Yana Julio, Luas Asri dengan Unsur Tropis Modern

Fimela.com, Jakarta Nama Yana Julio begitu populer pada tahun 1980 hingga 1990-an. Namanya begitu populer bersama grup vokal Elfa's Singers bersama Agus Wisman, Lita Zen dan Ucie Nurul. Sebelum menjadi penyanyi, pria kelahiran Bogor ini sudah diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Meski kini usianya sudah 63 tahun, tapi penampilannya seakan menolak tua. Bahkan, alumnus Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Institut Pertanian Bogor itu awet muda.

Namun kini, peraih Penyanyi Pop Pria Terbaik 1999 Anugerah Musik Indonesia itu mulai jarang terlihat lagi. Meski jarang terlihat di layar kaca, Yana Julio masih eksis di media sosialnya. Ia juga beberapa kali membagikan momen bersama keluarganya.

Termasuk rumahnya yang tampak asri dengan halaman yang sangat luas dan rumahnya yang lega. Berikut beberapa potret rumah Kang Yana yang mengusung konsep tropis modern.

Halaman belakang rumah tampak sangat luas dan asri. Ada kolam renang yang besar serta halaman yang juga masih luas. Sedangkan didinding banyak tanaman yang terlihat makin asri.

Momen Yana saat dikunjungi oleh anak dan cucunya. Menikmati waktu bersama di halaman belakang. Halaman belakang ini mengusung konsep klasik modern tropis.

Ruangan yang biasa digunakan untuk santai baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman. Tidak jauh dari disitu ada taman vertikal dan kolam ikan dengan unsur bebatuan warna abu yang menarik.

Santai bersama teman-temannya di halaman belakang.

Tidak hanya asri dan banyak ruang santai di halaman belakang, tapi juga menjadi spot instagramable.

Masuk di dalam mengusung konsep suasana klasik yang menghangatkan. Ruang makan dengan meja yang panjang dari kayu juga bisa digunakan sebagai tempat kumpul selain di halaman belakang.

Ruangan terlihat luas dengan sofa empuk dan juga meja kaca. Rumahnya juga terlihat sangat rapi.

Ruangan sangat luas dengan beberapa parabot dari kayu. Dibawah meja terdapat kotak yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading