Sukses

Entertainment

Lewat Crush Hour in Jakarta, Crush Sukses Hibur Penonton di Jakarta

Fimela.com, Jakarta CRUSH, penyanyi, rapper, dan produser asal Korea Selatan sukses menggelar konser solo perdananya di Jakarta bertajuk CRUSH HOUR in Jakarta yang dipromotori oleh KIG LIVE. Dalam rangkaiantur Asia ini, CRUSH juga yang diiringi dengan live band ‘Wonderlust’ membawakan sejumlah lagu.

Energi luar biasa dari CRUSH berhasil memukau para penggemar. Ia memberikan pertunjukan yang menghibur dan memuaskan ribuan penonton yang hadir di konser solo perdana CRUSH di Jakarta.

Mulai dari lagu pertama, stage presence dinamis CRUSH berhasil menyulut semangat penonton dan mengubah The Kasablanka Hall menjadi histeris. Vokal memukau dan groove yang luar biasa dari CRUSH membuat penonton menari dan bernyanyi sepanjang acara sambil diiringi oleh band pengiring Wonderlust.

Bahasa Indonesia

Salah satu momen yang mencuri perhatian malam itu adalah saat CRUSH terus-terusan memamerkan skill bahasa Indonesianya yang berhasil menghibur penonton. Tak hanya itu, penonton juga dibuat terkesima saat CRUSH melantunkan lagu ballad yang penuh dengan perasaan. Teknik dan melodi lagunya berhasil menyentuh para penggemar, memperlihatkan keahlian vokal yang luar biasa dari CRUSH.

KIG LIVE dengan sukses menyelenggarakan konser pertamanya pada tahun ini dengan CRUSH HOUR inJakarta. Di masa mendatang, sudah ada sederet artis internasional yang siap untuk disajikan oleh KIGLIVE; mulai dari Asian Kung-Fu Generation (18 Agustus) dan Morrissey (22 November).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading