Sukses

Entertainment

Bryan Domani, Mawar Eva Hingga Fadly Faisal Main Film Galaksi, Senang Kembali Jadi Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani, Mawar Eva dan Fadli Faisal ikut bermain film Galaksi. Ketiganya mengaku sangat senang terlibat dalam film tersebut, apalagi mereka ditantang harus menjadi anak SMA lagi.

"Seru banget sih, jadi anak SMA lagi," ujar Fadly Faisal di kantor KLY, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023).

Lebih lanjut Fadly menjelaskan karakterya sebagai Abraham, seorang anak SMA yang aktif di bidang ekskul paskibra. Menurut dia, karakternya ini sangat berbeda jauh darinya saat jadi anak sekolahan. 

"Tapi ini sebenernya karakter Braham ini adalah masa SMA berbalik sama gua. Si Braham ini bener bener, ada sih temen gua Braham kayak gini, bener-bener kayak mengabdi kepada paskibra. Gua tuh versi praktis aja kalo di sekolah," kata Fadly Faisal.

Mawar De Jongh Ikut Bermain

Senada dengan Fadly Faisal, Mawar Eva juga mengaku senang kembali jadi anak SMA. Di film garapan sutradara Kuntz Agus tersebut, Mawar berperan sebagai Kejora, seorang anak perempuan yang sangat berprestasi di sekolah.

"Pasti seneng banget dipercaya buat peranin Kejora, anak sekolah yang disiplin, berprestasi. Jadi emang ada tantangannya sih, inget inget kembali kayak gimana kira-kira Mawar waktu SMA, dan memposisikan Kejora yang masih 17 tahun yang menghadapi semua masalahnya di dalam hidup ini," kata Mawar Eva.

Komentar Bryan Domani

Berbeda dengan Mawar dan Fadly Faisal. Bryan Domani mengaku tidak pernah merasakan keseruan SMA. Pasalnya, saat itu dia memilih homeschooling. Sehingga dia bisa belajar di mana pun, termasuk lokasi syuting. 

"Kalo aku enggak pernah ngerasain masa SMA ya, saya Homeschooling, SMA aku di lokasi. Ya Alhamdulillah, aku stripping pun SMA tapi di lokasi. Jadi ceritanya anak SMA tapi di lokasi," pungkas Bryan Domani.

Film Galaksi dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Agustus 2023 mendatang. Diadaptasi dari novel Poppi Pertiwi, film ini mengisahkan kehidupan tentang Galaksi Aldebaran (Bryan Domani), seorang siswa SMA Ganesha. Galaksi tergabung dalam sebuah geng bernama Ravispa. Ia merupakan ketua geng Ravispa yang disegani dan ditakuti.

Ravispa kerap kali membuat onar dengan melanggar peranturan yang ada dan mengikuti sesuai moto hidup mereka yakni 'Solidaritas Tanpa Batas'. Sampai akhirnya Galaksi bertemu dengan seorang gadis yang bernama Kejora (Mawar De Jongh) yang merupakan anggota paskibra di sekolahannya.

Pertemuan keduanya terjadi saat Kejora mulai berurusan dengan geng sekolah lain yaitu Avegar yang merupakan musuh dari geng Ravispa. Sejak saat itu keduanya terlibat dalam hubungan kisah romansa, konflik antar geng membuat Kejora dalam posisi tidak aman. Sampai Galaksi mengkhawatirkan Kejora dan ingin melindunginya. Galaksi tak sadar bahwa ia telah jatuh cinta kepada Kejora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading