Sukses

Entertainment

7 OOTD Kasual dan Stylish Adinda Thomas, Bisa Jadi Inspirasi Buat Nongkrong

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama teman-teman mejadi kegiatan yang menyenangkan, di mana selalu ada tawa dan canda yang akan membuat hati dan energi terasa penuh. Namun sering kali memilih outfit yang tepat tak melulu menjadi hal yang mudah.

Mengenakan outfit yang nyaman dan tepat tentu akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Terlebih saat hendak mengabadikan momen bersama teman-teman.

Tetapi jika Anda adalah salah satu orang yang kerap bingung untuk menentukan busana seperti apa yang dipakai, berikut ini ada tujuh OOTD dari aktris Adinda Thomas yang bisa jadi inspirasi berpakaian kasual dan stylish.

 

Tampilan kasual pertama adalah dengan menjadikan kemeja bermotif sebagai outer.

xJika ingin mengenakan kaus, Anda bisa memadukannya dengan mini skirt dan melengkapinya dengan puffy bag.

Tampil overall jeans dan kaus bergaris dan melengkapinya dengan anting besar akan membuat penampilan nampak cantik dengan gaya klasik.

Pilihan tampilan lain yang mudah adalah memadukan kaus dengan midi skirt. Di sini Adinda melengkapi penampilannya dengan rambut yang dikepang.

Jika membutuhkan pakaian hangat, untuk tampilan kasual Anda bisa mengenakan jaket jeans dan memadukannya dengan beanie hat.

Jika bosan dengan overall jeans, Anda bisa memilih warna lain dan memadukannya dengan kemeja motif cerah.

Terakhir dan yang paling mudah adalah mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan sweater kesukaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading