Sukses

Entertainment

Fakta National Director Miss Universe Indonesia, Poppy Capella yang Sempat Jadi Penyanyi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Gelaran Miss Universe Indonesia 2023 diwarnai sebuah skandal yang menghebohkan. Sejumlah finalis yang lolos di ajang ini mengaku mendapat perlakuan yang menjurus ke pelecehan seksual.

Karena itu banyak pihak yang menyayangkan MUID tahun ini. Salah satu sosok yang dimintai pertanggungjawaban adalah perempuan bernama Poppy Capella.

Ia diketahui menjabat sebagai National Director Miss Universe Indonesia 2023. Sebenarnya siapa sosok Poppy Capella ini? Berikut fakta-fakta menarik tentangnya yang dihimpun FIMELA dari berbagai sumber.

Penyanyi Dangdut

Poppy Capella cukup lama berkarier sebagai seorang penyanyi dangdut. Ia sudah melepas beberapa single hingga suatu saat memutuskan pindah ke genre pop.

Imej baru ingin ditunjukkan Poppy lewat genre musik pop dengan sentuhan RnB. Poppy dulu dikenal dengan lagu Tatitut, lagu berubah imej dengan single And I'm Going Down pada 2021.

Awal Terlibat dengan Miss Universe Indonesia

Dunia musik bukan lagi jadi prioritas bagi Poppy Capella. Pada Februari 2023, Poppy menyatakan telah memegang lisensi untuk Miss Universe Indonesia, atas nama PT Capella Swastika Karya.

Poppy pun menjabat posisi sebagai National Director Miss Universe Indonesia. Namun selain Indonesia ia juga memegang jabatan yang sama untuk Miss Universe Malaysia.

Pernah Menikah

Poppy Capella diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa nama terkenal, termasuk Nicky Tirta. Namun ia akhirnya menikah dengan seseorang yang identitasnya tak banyak diumbar ke publik.

Ia dan suami dikaruniai dua orang anak, tapi sayang pernikahan mereka tak bisa bertahan. Poppy kabarnya digugat cerai suami pada tahun 2017 lalu.

Orang Indonesia Pertama yang...

Relasi Poppy dengan Miss Universe sudah terjalin dengan baik. Ia pernah diundang ke gala dinner Miss Universe di Bangkok Thailand.

Di acara itu ia sempat memegang mahkota baru bernama Force For Good. Ia menjadi orang Indonesia pertama yang melihat dan menyentuh langsung simbol perempuan tercantik dunia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading