Sukses

Entertainment

Melihat Keseruan Acara Netflix World of Friends, Hadirkan Keceriaan untuk Rayakan Hari Persahabatan Sedunia

Fimela.com, Jakarta Merayakan Hari Persahabatan Dunia yang jatuh pada 30 Juli, Netflix menggelar acara World of Friends, di mana anak-anak di ajak bermain dan nonton bersama pada Sabtu (5/8/2023) lalu. Tak hanya di Indonesia, acara World of Friends juga digelar serentak di Thailand dan Filipina.

Keseruan dan kemeriahan pun begitu terasa sejak memasuki lokasi acara ini digelar, di mana terdapat banyak dekorasi meriah dari judul-judul film dan serial anak di Netflix. Mulai dari Sonic Prime, Little Pony, juga film Monkey King yang akan tayang di Netflix mulai 18 Agustus mendatang.

Terbagi dalam beberapa area, pertama anak-anak yang hadir disuguhkan dengan berbagai kegiatan seru, mulai dari mewarnai, face painting, hingga meronce.

Booth face painting menjadi salah satu kegiatan favorit, di mana banyak anak-anak menunggu antrean untuk dilukis wajahnya. Tak terbatas, di sini anak-anak pun dibebaskan untuk memilih karakter atau gambar seperti apa yang mereka inginkan. Hal tersebut tentu memberikan kebahagiaan tersendiri untuk anak-anak yang hadir.

Nonton Film

Keseruannya pun tak berhenti di situ, di mana anak-anak dan para orang tua yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan film animasi The Monkey King yang akan tayang di Netflix pada 18 Agustus mendatang.

Film yang diangkat dari cerita rakyat Tiongkok itu mengikuti petualangan seekor monyet penuh karisma dan rekannya, sang Tongkat Ajaib. Mereka melakukan perjalanan penting untuk melawan 100 makhluk jahat, Raja Naga yang eksentrik, dan musuh terbesar mereka, ego sang monyet.

Di tengah perjalanan, sang monyet bertemu dengan seorang gadis desa yang menunjukkan bahwa hal kecil pun bisa membawa perubahan di dunia.

Tontonan Keluarga

Sepanjang cerita, beragam reaksi pun ditunjukkan anak-anak saat mereka melihat aksi sang monyet dalam film. Melihat hal tersebut, film The Monkey King bisa jadi tontonan tepat untuk Anda saksikan bersama anak.

Tak hanya menyajikan kisah yang seru dan menyenangkan, The Monkey King juga menghadirkan banyak nilai dan pesan positif, yang bisa jadi media diskusi bersama buah hati tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading