Sukses

Entertainment

8 Potret Artis Indonesia yang Melepas Hijab Setelah Bercerai

Fimela.com, Jakarta Di balik glamornya kehidupan seorang artis Indonesia, adalah konsekuensi yang diterima oleh seorang artis Indonesia. Salah satunya adalah kehidupan pribadi mereka menjadi sorotan publik.

Satu hal yang jadi sorotan publik adalah penampilan dari artis Indonesia itu sendiri. Pujian dan komentar pedas selalu menghiasi dari penampilan seorang artis Indonesia. Contohnya adalah ketiak seorang artis Indonesia memutuskan untuk melepas hijab.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memutuskan untuk melepas hijab? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Saat menikah dengan Sule, Nathalie Holscher menjadi mualaf dan mengenakan hijab. Namun setelah bercerai, Nathalie memutuskan untuk melepas hijab.

Keputusan Salmafina Sunan menikah muda dengan Taqy Malik mencuri perhatian publik. Tapi setelah bercerai, ia melepas hijab dan memeluk agama Kristen.

Rachel Vennya kebanjiran pujian saat mengenakan hijab pada 2018. Namun saat bercerai dengan Okin pada 2021, Rachel Vennya memilih untuk melepas hijab.

Vicky Alaydrus memutuskan melepas hikan setelah ia bercerai dengan Hassan pada 2021.

Marshanda memutuskan untuk melepas hijab setelah bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014. Banyak netizen yang kecewa dengan keputusan Marshanda.

Saat mengurus perceraiannya dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira memutuskan untuk melepas hijab. Pasangan ini bercerai pada 2017.

Sherrin Tharia juga memilih untuk melepas hijab setelah rumah tangganya dengan Zumi Zola kandas.

Trie Utami memutuskan untuk melepas hijab setelah ia bercerai dengan Andi Analta Baso Amir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading