Sukses

Entertainment

10 Potret Bahagia Indah Permatasari Mertua Datang dari Kampung, Momen Kedekatannya dengan Mertua Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Potret bahagia Indah Permatasari begitu terpancar saat menyambut mertuanya datang dari kampung. Sikap istri Arie Kriting itu mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, pernikahannya Indah dengan Arie tak mendapatkan restu dari ibu kandungnya, Nursyah.

Setelah sekian lama berumah tangga dengan Arie Kriteng, mertuanya menyempatkan untuk ke rumah Indah. Momen hangat begitu terlihat dari pertemuan tersebut.

Saat ibunda dan ayah Arie Kriting datang, Indah dan sang suami langsung menyambutnya. Momen ini sebenarnya akan membuat kejutan, tapi ternyata gagal karena Indah dan Arie telah mengetahui rencana perjalanan orangtua dan adiknya ke Jakarta.

Berikut beberapa potret bahagia Indah kedatangan mertua dari kampung.

Momen Indah Permatasari menyambut ibu dan ayah Arie Kriting yang baru datang dari kampung. Setelah membantu sang ibu langsung cium tangan hingga cipika-cipiki.

Potret bahagia Indah dan Arie membahas kejutan yang gagal yang dibuat adiknya. Sebelumnya, sang adik akan membuat surprise untuk Indah dan Arie, tapi keduanya sudah tahu terlebih dulu.

Setelah istirahat sejenak hingga makan malam, Indah dan Arie Kriting mengajak orangtua untuk melihat rumah barunya yang sudah siap huni.

Indah menunjukkan salah satu kecanggihan pintu di rumah barunya. Saat muka belum terekam, pintu tidak akan terbuka.

Orangtua Arie Kriting tampak begitu senang dengan rumah baru anaknya. Anak pertama pasangan ini juga tampak dekat dengan kakek dan neneknya.

Indah begitu dekat dengan mertuanya, terutama sang ibu. Momen hangat begitu terlihat dari pertemuan tersebut. Sikap Indah terhadap ibu mertua menjadi sorotan warganet.

Momen hangat sarapan bersama ibu dan bapak Arie Kriting. Selama ini, hubungan ibunda Indah dengan Arie tak harmonis.

Kedekatan Indah dengan ibu dan bapak mertua begitu terlihat. Mereka juga terlihat akrab hingga bercanda yang mengundang tawa.

Indah dan mertua tampak menyaksikan teve acara Arie Kriting. Mereka tampak begitu bahagia tertawa bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading