Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Mobil Mewah, Saipul Jamil Sebut Pacar Cewek Romantis

Fimela.com, Jakarta Meski sudah jauh dari tanggal ulang tahunnya, namun masih banyak teman yang memberikan kado kepada pedangdut Saipul Jamil. Bahkan, yang terbaru Saipul Jamil mendapatkan hadiah dari kekasihnya, Neng Dessy.

Dilansir dari Liputan6.com, Neng Dessy membenarkan bahwa dirinya sengaja memberikan kado ulang tahun berupa mobil mewah kepada Saipul Jamil. Selain itu, ia juga memberikan rangkaian bunga dan uang.

"Selain rangkaian bunga dan uang, ada mobil mewah buat King Saipul Jamil. Karena pada hari ulang tahun saya tempo hari, dia menghadiahkan berlian," kata Neng Dessy, baru-baru ini.

Bahagia

Siapa yang tak merasa bahagia ketika ia mendapatkan hadiah ulang tahun berupa mobil mewah. Demikian halnya dengan Saipul Jamil. Ia pun tanpa menutup-nutupi kebahagiaannya mengatakan jika dirinya tak menyangka.

"Alhamdulillah, senang banget dikasih kejutan dari pacar aku Neng Dessy. Sejujurnya enggak menyangka, biasanya hari ultah saya isi dengan berdoa dan bersyukur," ucap Saipul Jamil.

Sebagai balasan, Saipul menyebut kekasihnya sebagai sosok perempuan yang romantis. "Neng Dessy sosok pacar yang romantis dan baik banget sama aku. Selama ini memang Neng Dessy-lah yang selalu kasih aku perhatian dan kasih sayang," sambungnya.

Bukti Cinta

Neng Dessy sendiri menyebutkan bahwa kado hanyalah tanda cinta untuk pacar. Ia lantas berharap mobil mewah ini menguatkan ikatan batin dengan Saipul Jamil. Ia juga mengingat bahwa kekasihnya tak pernah perhitungan dengannya.

"Saipul Jamil sudah memberi berlian yang mahal banget, sebagai bukti cintanya sama aku. Sekarang sebagai bukti cinta kepada King Ipul aku beri hadiah yang luar biasa juga," ucap Neng Dessy.

Tak hanya saling memberi hadiah, namun pasangan kekasih ini juga pernah sangat produktif dalam karya dengan merilis single duet 'Tawakal Cinta' serta 'Jadi Rindu'. Kedua lagu ini disambut hangat pencinta musik dangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading