Sukses

Entertainment

Mewah dan Asri, Potret Rumah Nabila Syakieb dengan Dua Pilar Besar Lengkap dengan Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb salah satu artis sukses yang populer tahun 2000-an. Setelah menikah dengan pengusaha muda, perlahan bintang sinetron Cinta SMU itu mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainmen. Tidak hanya membangun keluarga harmonis dengan Reshwara Argya Ardinal, tapi juga kediamannya yang mewah dengan dominasi warna putih yang tak kalah mencuri perhatian.

Rumah Nabila juga dilengkapi kolam renang hingga area khusus bermain anak-anak yang nyaman. Selain itu, kamar anaknya juga mewah dan elegan dibentuk seperti kamar tuan putri.

Berikut beberapa potret rumah mewah Nabila yang dihimpun dari berbagai sumber, termasuk Dream.

Berikut tampak depan rumah Nabila Syakieb dan Reshwara. Dua pilar besar warna putih membuat rumahnya terlihat megah dan kokoh. Tangga dan langsung ke pintu dengan matrial kayu dan kaca.

Tangga dan tiang kokoh dengan nuansa batu alam dan beton. Diatas tampak beberapa kursi yang biasa digunakan di kala santai.

Ruang tengah dengan dominasi warna krem. Sofa besar biasa digunakan untuk kumpul bersama keluarga atau juga teman-temannya.

Ruang makan yang sangat mewah dengan meja marmer dengan parabot lucu dan mewah. Ruang makan dengan meja panjang perpaduan warna putih dan cokelat cukup untuk beberapa orang.

Rumah Nabila juga dilengkapi dengan kolam renang berukuran kecil yang bisa digunakan untuk bermain dengan anak-anaknya. Suami Nabila merupakan pengusaha muda, cucu dari Radinal Mochtar, Menteri Pekerjaan Umum era Presiden Soeharto.

Disamping kolam renang tampak asri dan masih memiliki halaman luas yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Momen sederhana merayakan ulang tahun anak.

Yang tidak kalah mencuri perhatian adalah kamar tidur anaknya. Kamar tidur Raqeema dengan nuansa putih dan pink ini terlihat sangat cantik.

Dari pernikahannya dengan Reshwara dikaruniai dua orang anak. Arena bermain pun juga sangat luas hingga membuat nyaman anak-anak saat bermain.

Tidak hanya mewah dan nyaman, rumah Nabila Syakieb juga asri dan sejuk. Tanaman hingga rumput di halaman membuat rumah semakin asri. Dan bisa menjadi salah satu pilihan spot saat berfoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading