Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Akui Punya Hubungan Spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka: Semoga Lancar dan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti akhirnya diakui oleh aktor yang akrab disapa Ijonk itu. Pengakuan yang ia sampaikan saat mejadi bintang tamu acara Pagi -Pagi Ambyar itu pun ditanggapi dengan santai oleh mantan istrinya, Dhena Devanka.

Sebelumnya Dhena sudah sempat menyinggung soal adanya hubungan spesial yang terjalin di antara keduanya. Kini dugaan Dhena pun telah terbukti dengan pengakuan dari Ijonk.

"Kita sudah duga akan terjadi. Kalau sekarang sudah terbuka go publik, nggak apa-apa. Kita doakan ajah yang terbaik semoga lancar-lancar, langgeng-langgeng," kata Dhena Devanka di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023), dikutip dari laman Liputan6.

 

Ikhlas dan Tak Ingin Senggol

Soal perasaannya mengetahui hal tersebut, Dhena mengaku sudah ikhlas dan tak ingin mempermasalahkan lagi, karena urusan dirinya dengan Ijonk sudah selesai.

"Ya harus ikhlas lah karena kan aku juga yang mengajukan (gugatan cerai) dan sekarang kita sudah beres. Yang penting aku mau nggak nyenggol satu sama lain lah," ucap Dhena Devanka.

Beri Dukungan

Seiring dengan keihklasan dirinya, Dhena juga memberikan dukungan untuk hubungan Ijonk dengan Ririn. "Capek ya kalau dibilang belum move on. Justru aku mendukung hubungan mereka," ujarnya.

"Aku udah nggak peduli lagi, masing-masing. Jadi lebih ke jalanin hidup masing-masing, asal jangan nyenggol-nyenggol," tandas Dhena Devanka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading