Sukses

Entertainment

Laga Bertabur Bintang Media Clash 3.0, El Rumi Siap Bawa Tim Menang Ketiga Kali

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran menarik berupa laga sportainment badminton bertabur bintang siap digelar. Membawa nama-nama terkenal di dunia entertainment, mereka akan bertarung untuk mendapatkan kemenangan.

Event ini akan mempertemukan tim KUY Media Group vs The Good Vellas. Tim Kuy akan mengirimkan roster berbakat yang berisi artis, influencer, hingga content creator seperti Sean Gelael, Gading Marten, Raffi Ahmad, Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, dan Vonny Felicia.

Sementara team The Good Vellas akan diwakili oleh Verrel Bramasta, El Rumi, Fujianti Utami, Athalla Naufal, Arya Vasco, Cinta Laura, Yolla Yuliana, Fadly Faisal, Nita Vior, Cinta Laura, dan Harris Vriza.

El Rumi pun sudah siap untuk kembali memenangkan ajang media clash ini. "Sudah tiga kali mengikuti acara media clash, dan kalau kali ini menang, ini adalah ajang three times champions," kata El mewakili timnya, The Good Vellas.

Olahraga Hiburan

Sean Gelael selaku salah satu Founder KUY Media Group mengatakan bahwa pihaknya melihat antusiasme di media clash sebelumnya. Karenanya, KUY Media Group dengan penuh semangat berkomitmen untuk memberikan stimulus agar dunia olahraga semakin bergairah.

Komitmen inilah yang menjadi alasan untuk menghadirkan kembali sportainment event Media Clash 3.0. Setelah sukses menghadirkan Media Clash 2.0 Beach Games dengan menyulap lapangan indoor menjadi pantai, Media Clash 3.0 akan hadir dengan kejutan terbaru, yakni dengan tema visual 'Neon Lights'.

"Acara BNI Media Clash 3.0 diadakan demi menghadirkan kegiatan olahraga yang serius, namun dengan balutan konsep yang menghibur, sekaligus jadi ajang pertemuan antara media, public figure, brand, fans, dan masyarakat Indonesia pada umumnya," kata Sean.

Terobosan Baru

Edo Wicaksono selaku CEO KUY Media Group optimis hal ini akan menjadi terobosan baru dalam konsep visual event sportainment. Menurutnya, hal ini akan membuat keseruan pertarungan olahraga antar roster papan atas Indonesia menjadi semakin menarik, dengan dukungan visual yang memukau.

"BNI Media Clash 3.0 merupakan sportainment pertama di Indonesia yang menampilkan tema Neon Lights sebagai wow factor visualnya," ujar Edo Wicaksono.

Penonton akan disuguhkan lima pertandingan badminton dalam event Media Clash 3.0 yang terdiri dari empat pertandingan ganda campuran, dan satu pertandingan ganda putra. Beberapa roster yang akan bertanding adalah Raffi Ahmad juga Verrel Bramasta.

Serta pasangan selebriti seperti Cinta Laura dan Arya Vasco, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, hingga El Rumi, Fujianti Utami, Thariq Halilintar yang mengundang antusiasme besar dari publik.

Tidak hanya itu, acara Media Clash 3.0 yang dilangsungkan di Istora Senayan pada Sabtu, 12 Agustus 2023juga dimeriahkan oleh live performance dari JKT 48 dan RAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading