Sukses

Entertainment

Punya Arti yang Indah, Ini nama Anak Kedua Sammy Simorangkir dan Viviane

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasalnya pasangan yang menikah pada 22 Juli 2017 baru saja dikaruniai anak kedua pada 8 Agustus 2023.

Seperti diketahui, anak kedua Sammy dan Viviane lahir secara caesar. Anak berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Elhanan Lasroha Simorangkir.

Viviane mengungkap makna dari nama anak keduanya dengan Sammy Simorangkir. "Kalau nama anaknya, bapaknya yang cari nama semua, saya pasrahin sama ayahnya. Kalau artinya Elhanan dari bahasa Ibrani yang artinya itu kemurahan Tuhan," ujar Viviane di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, 10 Agustus 2023.

Bahasa Batak

Sedangkan nama tengah anak kedua Sammy Simorangkir dan Viviane diambil dari bahasa Batak. Dan Dimorangkir merupakan marga alias nama keluarga.

"Terus Lasroha itu suka cita, itu dari bahasa batak. Kalau Simorangkir itu nama marga," sambung Viviane.

Bersyukur

Viviane bersyukur proses persalinannya berjalan lancar. Setelah lahir pada pukul 07.30 WIB, dokter pun langsung melakukan sunat pada baby Elhanan.

"Jadi lahir jam 7.27 atau jam setengah 8 pagi. Kemudian kemarin langsung disirkum atau sunat biar lebih sehat aja, lebih enak buat dianya (Elhanan)," ucap Viviane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading