Sukses

Entertainment

Main di Galaksi, Bryan Domani Turun 6 Kilogram

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani didapuk menjadi pemain utama bernama Galaksi Aldebaran, seorang anak SMA Ganesha di film Galaksi. Bermain di film tersebut, Bryan Domani mengaku berat badannya sempat turun cukup banyak.

"Main di film Galaksi, berat badanku turun 6 kilogram. Kalau bisa dilihat, pas awal syuting itu mukaku agak gembil, pas akhir-akhir jadi kurusan," kata Bryan Domani di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Bryan Domani mengaku berat badannya turun lantaran dia terlalu lelah syuting. Pasalnya banyak adegan dia harus fighting di film Galaksi. "Kenapa turun? Bukan karena syutingnya nggak sehat. Ya karena capek," jelasnya.

Pilih Tidur

Dibandingkan pemain lainnya, Bryan Domani mengaku lebih sering tidur. Hal itu dilakukan dia karena terlalu lelah dengan adegan syuting yang cukup menantangnya.

"Aku abis syuting justru lebih memilih tidur dibandingkan yang lain masih pada bercanda-canda. Makanku pun sedikit, jadi tidur dan bangun take lagi," ujarnya.

Fighting Sebelum Puasa

Beruntung, adegan fighting yang dijalani Bryan dilakukan sebelum bulan puasa. Sehingga tak membuatnya semakin lelah saat syuting film Galaksi.

"Untungnya yang adegan fighting itu sebelum bulan puasa ya. Kalau nggak, waduh capek," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading