Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Menikah, Rachel Vennya: Aku Belum Yakin

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Rachel Vennya sedang menjalin asmara dengan Salim Nauderer. Walaupun demikian, hingga kini Rachel masih belum terpikir untuk menikah lagi.

Kegagalan membangun rumah tangga dengan Niko Al Hakim membuat Rachel lebih berhati-hati untuk menikah lagi. Dengan menjadi single parent seperti ini, Rachel pun masih tetap bahagia.

"Kalau orang nanya kapan nikah, aku lagi happy dengan keadaan ini, pernikahan menurut aku hal yang sakral, aku enggak mau gagal kedua kali, seandainya nikah aku pasti maunya itu yang yang terakhir," ujar Rachel Vennya seperti yang dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Belum Yakin

Rachel Vennya juga mengaku jika dirinya belum yakin. Ia juga sebelum sepenuhnya paham apa itu konsep pernikahan.

"Sebenarnya lebih nunggu keyakinan aku, karena aku belum yakin sama konsep pernikahan itu sendiri. Walaupun akun sudah pernah nikah, tapi aku belum yakin nih sama pernikahan yang sebenarnya seperti apa," ungkapnya.

Bahagia

Rachel Vennya ingin memahami apa tujuan dan arti menikah. Pasalnya ia hanya memimpikan pernikahan yang bahagia.

"Supaya hubungannya lebih long last, dan aku enggak mau punya pilihan bertahan atau cerai. Aku mau bahagia. Ngapain bertahan tapi enggak bahagia, sama cerai bahagia?" tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading