Sukses

Entertainment

Natasya Sabella Rilis Takkan Sirna, Bercerita Tentang Hubungan Tanpa Pengertian

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir 6 tahun, penyanyi muda Natasya Sabella akhirnya merilis single keduanya berjudul Takkan Sirna. Natasya berhasil menjadikan lagu ini memiliki nyawa, dengan penuh emosional Natasya membawakan nuansa pop balad.

Takkan Sirna ini bercerita tentang hubungan tanpa pengertian dan perjuangan pasangan yang berujung penyesalan serta kisah cinta yang takkan pernah sirna sampai kapan pun. 

"Takkan Sirna ini merupakan lagu ciptaanku yang berdasarkan dari pengalaman pribadi kisah percintaan dan diambil dari kisah orang lain yang mengalami hal yang sama sepertiku," tutur Natasya Sabella seperti rilis yang diterima FIMELA. 

Dibantu Para Musisi

Dalam proses pembuatan lagu Takkan Sirna, Natasya Sabella dibantu teman kampusnya bernama Rikki Danni. Sedangkan yang membantu mulai dari pembuatan melody, hingga disempurnakan oleh Marvel Marlon.

Tak hanya mereka, lagu ini juga dibantu oleh beberapa musisi hebat di Tanah Air seperti Koko Iryawansyah sebagai pengisi gitar, dan mixing dan edit vocal dibantu oleh Hery Alesis, mastering dibantu oleh Dimas Pradipta, dan penata vocal Marvel Marlon.

Harapan Natasya

Dirilis pada tanggal 11 Agustus 2023, Natasya berharap bahwa lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat dan seluruh penikmat musik indonesia, lagu ini memiliki benang merah dan keterikatan antara hati dari para pendengarnya.

"Aku berharap pendengarku bisa merasakan emosi dari keseluruhan notasi, lirik dan pesan yang tersaji di lagu ini," harap Natasya Sabella. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading