Sukses

Entertainment

Sederet Potret Rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Kolam Renangnya Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selama ini memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Termasuk mengumbar apa yang telah mereka miliki sekarang, seperti rumah dan isinya.

Tak seperti banyak artis yang sengaja membuat konten tur rumahnya, Dude dan Alyssa tak demikian. Kediaman mereka tak sengaja tertangkap kamera ketika Dude atau Alyssa sedang membuat konten YouTube dan Instagram.

Seperti apa potret rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono? Berikut beberapa penampakannya yang dilengkapi beberapa fasilitas.

Bagian teras

Rumah Alyssa dan Dude Harlino memiliki pagar depan yang menutup bagian depan rumah. Pada bagian depan, ada sebuah teras dengan bangku berwarna putih. Rumah Dude dan Alysa didominasi warna cokelat dan cream.

Dua Lantai

Kediaman Alyssa dan Dude Harlino memiliki dua lantai. Terlihat sebuah tangga yang besar, seperti tangga di rumah-rumah sinetron. Selain terlihat besar, tangga ini kokoh, pegangannya terbuat dari besi dan kayu.

Tempat Olahraga

Sebagai artis yang selalu menjaga kesehatan, Alyssa dan Dude juga menyediakan ruang khusus di rumahnya. Di ruang rumah Alyssa dan Dude tersebut, lengkap dengan alat-alat fitnes, salah satunya treadmill yang terletak di tengah ruangan.

Piano Mewah

Sebuah alat musik piano yang mewah tampak berada di ruang keluarga. Piano tersebut terlihat besar dan berwarna hitam.

Ruang Terbuka

Dude dan Alyssa menyediakan ruang terbuka untuk bermain bersama keluarga kecilnya. Di tempat ini terdapat rumput sintetis sehingga bisa digunakan untuk sekadar berkumpul dan bermain.

Kolam Renang

Di dalam rumah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga terdapat kolam renang. Uniknya, kolam renang ini tertutup sehingga benar-benar terjaga privasi kala Alyssa maupun Dude ingin berenang. Selain itu, kolam renang terkesan eksklusif karena indoor, pengguna pun tak terpapar sinar matahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading