Sukses

Entertainment

Influencer Rekha Lena Foto Bareng Sejumlah Duta Besar, Banjir Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Influencer Rekha Lena kembali jadi sorotan publik. Terbaru, dia jadi perbincangan usai mengunggah foto bersama sejumlah duta besar. Tak heran, jika potret yang diunggahnya di media sosial itu membuat banyak orang berdecak kagum. 

Dalam foto yang diunggah Rekha Lena kemarin, terlihat dia sedang bersama Duta Besar Burgaria, Duta Besar Irlandia, Duta Besar Perancis, Duta Besar Ukraina, dan Duta Besar Denmark. 

Rekha Lena tampil mengenakan kemeja panjang berwarna putih. Untuk bawahan, dia memilih celana hitam. Tak lupa, sang influencer menjinjing tas yang senada dengana celananya. 

Keterangan Foto

Selain itu, terlihat dalam foto Rekha Lena juga bersama eks MenPAN RB Yuddy Chrisnandi. Khusus dengan Duta Besar Indonesia untuk Ukraina periode 2017- 2021 itu, Rekha Lena menyebutnya sebagai teman lama.

"My old friend MenPan RB 2014-2019 @yuddychrisnandi_official," demikian keterangan diberikan perempuan yang saat ini sedang mengambil program doktoral di salah satu universitas di Bandung Jawa Barat.

Banjir Pujian

Unggahan terbaru Rekha Lena itu langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan pujian pada perempuan berambut panjang tersebut karena dikelilingi para pejabat. 

"Masya Allah wanita sukses," puji salah satu netizen pada kolom komentar.

"Masya Allah tabarakallah. Semoga sukses Mbak cantok kesayangan @rekhalena," timpal yang lainnya.

Dengan lingkungan Rekha Lena banyak dengan para pejabat, ada juga netizen menilai Rekha Lena cocok menjadi pemimpin masa depan. Selain cantik dan pintar, dia juga diyakini memiki wawasan politik kebangsaan.

"Gaulnya sama para petinggi nih. Cocok jadi pemimpin masa depan," komentar salah satu warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Influencer adalah salah satu istilah dalam bisnis yang memanfaatkan kemampuannya untuk memengaruhi seseorang.

    Influencer

What's On Fimela
Loading