Sukses

Entertainment

B.I dan iKON Bakal Tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2, Ini Harapan Fans

Fimela.com, Jakarta Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan hadir memberi gebrakan di penghujung bulan Agustus mendatang. Lineup yang disajikan pun cukup mengejutkan, dua di antaranya adalah B.I dan iKON.

Ya, dua nama tersebut sudah dikonfirmasi bakal tampil menghibur fans di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 26 dan 27 Agustus 2023 mendatang. Menarik tentunya melihat keduanya berada dalam satu acara musik yang sama.

Seperti diketahui, B.I adalah sosok yang berjasa membesarkan nama iKON. Bukan sekadar member, ia adalah leader yang menulis dan memproduseri banyak lagu hits milik mantan grupnya tersebut, termasuk Love Scenario.

Namun karena sebuah kejadian, B.I akhirnya terpaksa hengkang dari iKON. Setelah lama pisah jalan, kini mereka berada di satu acara yang sama di Jakarta. Seperti apa reaksi penggemar?

Sayangya....

Akun Instagram @asiansoundsyndicate.id ramai menuai komentar saat mengumumkan B.I jadi penampil di acara mereka. Tak kurang dari 1000 komentar merespon pengumuman tersebut dengan histeris.

Mereka tak menyangka pemilik nama asli Kim Hanbin ini bakal menyusul iKON di Jakarta. Sayangnya, mereka tampil di hari yang berbeda. B.I mengisi slot hari pertama, sementara iKON dijadwalkan manggung di hari kedua.

"Kenapa sih hanbin sama ikon gak dijadiin di hari yang sama aja," kata salah satu fans. "Kenapa harus day1 sih B.I, coba kalo day 2 kan mayan bisa ketemu bromatenya," sahut lainnya.

Manjakan Fans Hip Hop

Selain B.I dan iKON, masih banyak musisi yang jadi daya tarik di Asian Sound Syndicate Vol. 2. Beberapa di antaranya adalah DPR Live - DPR Ian - DPR Cream, Youngji, Kepp1er, Sam Kim dan Big Naughty.

Tak kalah memikat, para pecinta hip hop juga bakal dimanjakan oleh aksi para rapper andalan Tanah Air. Akan ada Tuan Tigabelas dan Ramengvrl yang bakal menggebrak panggung di gelaran tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading