Sukses

Entertainment

Alasan Ririn Ekawati Menolak Adegan Vulgar

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kerap mencuri perhatian publik. Banyak yang kagum dengan keserasian pasangan yang menikah pada 30 Januari 2021 ini.

Ririn mengaku jika dirinya sangat beruntung bisa menikah dengan Ibnu Jamil. Pasalnya komunikasi yang terjalin di antara mereka berdua berjalan lancar.

"Komunikasi sangat penting, segala hal harus dibicarakan dan tidak boleh ditutup-tutupi. Kami pernah mengalami kegagalan pernikahan sebelumnya, dan sekarang kami berusaha memperbaiki komunikasi kami," ujar Ririn Ekawati di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Percaya

Tak hanya itu, Ririn dan Ibnu juga membangun kepercayaan, terumaka dalam pekerjaan di dunia hiburan Indonesia. Salah satu contohnya adalah soal adegan-adegan tertentu dengan lawan main.

"Kami memiliki aturan ketika mengambil peran dalam akting, termasuk untuk tidak melibatkan adegan vulgar di dalam film. Tentu saja, tindakan seperti pegangan tangan dengan lawan main tidak menjadi masalah," jelasnya.

Tujuan

Keputusan Ririn dan Ibnu Jamil agar menjaga perasaan pasangan masing-masing dengan menghindari adegan vulgar di film.

"Ada banyak orang yang perasaannya harus dijaga, terutama pasangan suami istri dan anak-anak," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading