Sukses

Entertainment

Potret Denny Caknan Ikut Lomba 17an, Dapat Hadiah Minyak Goreng

Fimela.com, Jakarta Meski telah menjadi salah satu penyanyi papan atas, Denny Caknan tetap ikut memeriahkan acara lomba 17an. Menjelang tanggal 17 Agustus, banyak masyarakat hingga para selebriti dari berbagai penjuru sibuk dengan aktivitas menyambut HUT RI-78.

Salah satunya penyanyi Denny Caknan. Meski telah menjadi salah satu penyanyi sukses, Denny masih kerap mengikuti kegiatan warga seputar tempat tinggalnya. Yang terbaru, Denny dan istri Bella Bonita ikut memeriahkan lomba dengan mengikuti aneka lomba.

"Cen anane ngene. Hari yang menyenangkan. Ku geruu ... Sehat sehat, Rukun RT.4 RW 1 . Karanggeneng ngawi.," tulis denny_caknan.

Dari video yang dibagikan, Denny tampak begitu semangat dengan lomba yang diikuti. Baik saat perorangan maupun bersama pasangan. Berikut beberapa potret Denny mengikuti lomba bersama para tetangga.

Banyak masyarakat yang mengikuti lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Salah satu diantaranya ada penyanyi campursari Denny Caknan. Bersama sang istri, Denny mengikuti aneka loma di kampungnya.

Selain mindahin balon bersama sang istri, Denny dan Bella juga mengikuti lomba berjalan berpasangan di atas kardus yang terus dipindahkan. Pelantun lagu Kartonyono Medot Janji itu tampak begitu bahagia.

Setelah kalah saat lomba berpasangan, Denny dan istri tampak mengikuti lomba yang lain. Denny bersama tiga perempuan bersaing lebih cepat mencantolkan topi yang sudah diberi pengait.

Suami istri itu tampak tidak kompak. Keduanya saling iseng hingga membuat tawa penonton. Meski beberapa kali diganggu istri yang ada di sebelahnya, Denny berhasil menjadi yang tercepat mencantolkan topinya. Ia pun langsung joged-joged.

Jadi juara satu, Denny Caknan mendapatkan minyak goreng kemasan satu botol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading