Sukses

Entertainment

8 Potret Prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat di London, Romantis dan Mesra 11 Tahun Pacaran

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, Gritte Agatha dan Arif Hidayat akan segera menikah. Minggu, 13 Agustus Arif bersama keluarga besarnya resmi melamar Gritte. Acara lamaran berlangsung mewah di hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

11 tahun pacaran, bukan waktu yang pendek dalam menjalin hubungan. Setelah sebelumnya memberikan cincin sebagai bentuk keseriusannya di dalam mobil, Arif kini resmi melamar Gritte didepan kedua keluarga.

Hubungan pasangan ini sempat menjadi perbincangan karena perbedaan keyakinan. Tapi kemudian, tahun 2018 silam, Arif resmi memeluk agama yang sama dengan Gritte. Berikut beberapa potret romantis hingga mesra prewedding terbaru Gritte dan Arif di London.

Minggu, 13 Agustus Gritte Agatha resmi dilamar oleh sang kekasih, Arif Hidayat. Lamaran di gelar di hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Jelang hari pernikahannya yang makin dekat, artis yang mengawali dari sinetron Ratapan Anak Tiri ini membagikan beberapa potret prewedding di London.

Salah satu yang menjadi spotnya adalah dengan latar belakang Jembatan Menara. Jembatan yang membentang di atas sungkai Thames di London.

Arif tampak gagah bergaya Parisan dengan paduan turtleneck dan setelan jas warna abu-abu. Sedangkan Gritte mengenakan backless blazer dengan celana satin putih. Sedangkan alas kaki, pasangan yang telah 11 tahun pacaran itu kompak mengenakan warna putih.

Pasangan yang mengenal sejak tahu 2012 silam ini juga mengusung konsep nuansa monokrom.

Gritte tampak cantik menawan dalam pemotretan jelang nikah. Tidak hanya pose romantis, tapi juga menunjukkan potret kemesraannya.

Itulah beberapa potret terbaru prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat yang tidak lama lagi akan mengikat janji suci pernikahan. Arif membawa keluarga besarnya resmi melamar Gritte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading