Sukses

Entertainment

Pernah Jualan Baju di Pasar, Anak Ini Sukses Jadi Bintang Sinetron dan Dipersunting Pengusaha Tajir

Fimela.com, Jakarta Kisah kehidupan selebriti kerap menarik perhatian masyarakat. Banyak dari kalangan selebriti yang merintis dari bawah. Baik yang kelahiran Jakarta atau juga dari daerah. Sedangkan sosok potret jadul berikut, adalah salah satu artis terkenal dan dinikahi pengusaha sukses. Anak dalam potret tersebut adalah Sandra Dewi.

Lahir di Pangkal Pinang sebagai anak sulung dari tiga bersaudara, dan merantau ke Jakarta. Sandra Dewi mengaku hanya berbekal buku dan uang tabungan. Ia pun harus kerja keras untuk tetap bertahan di Jakarta hingga akhirnya sukses menjadi salah satu artis papan atas.

Sebelum menjadi artis populer hingga disebut sebagai 'Ratu Iklan' Sandra Dewi pernah merasakan jualan baju di Pasar Pagi Mangga Dua, Jakarta.

Hal itu diungkapkan Sandra Dewi di kanal Youtube Daniel Mananta Network tahun 2020 lalu. Host itu mengaku punya background sama, yaitu jualan baju di Mangga Dua. Daniel di lantai basement membantu kios ayahnya.Sedangkan Sandra Dewi di lantai UG.

Sandra Dewi membenarkan, Saat itu ia jualan baju anak membantu temannya. Dari situ Sandra Dewi bekerja keras hinga sekarang.

'Pokoknya gua ngebantuin temen gua jualan baju anak kecil lah gitu. Dan itu sih yang bikin kita kerja keras sampai sekarang kayaknya ya. Maksudnya memang background-nya pekerja keras,' kata Sandra Dewi dilansir dari kanal Youtube Daniel Mananta.

Awal merantau ke Jakarta ia hanya membawa buku dan uang secukupnya. Dari situlah Sandra Dewi belajar bertahan hidup, yang juga tak ia lupakan adalah berkat bantuan Tuhan.

Kerja keras Sandra Dewi membuahkan hasil. Namanya begitu populer tahun 2000-an. Namanya populer berkat sinetron Cinta Indah (2007-2009). Beberapa sinetron dan film telah dibintangi oleh ibu dua orang anak ini.

Sukses menjadi salah satu artis papan atas, tahun 2016 Sandra Dewi menikah dengan pengusaha batubara Harvey Moeis. Setelah menggelar pesta mewah di Jakarta, dilanjutkan menggelar resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo pada 14 November 2016. Setelah menikah, ia mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading