Sukses

Entertainment

Belasan Tahun Pacaran, Ini 10 Potret Prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat

Fimela.com, Jakarta Sebelum menggelar acara pertunangan pada 13 Agustus 2023, Gritte Agatha sempat mengunggah foto-foto prewedding dengan Arif Hidayat melalui akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, terlihat kemesraan pasangan yang sudah 11 tahun menjalin asmara ini.

Lantas seperti apa keromantisan Prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti inilah potret keromantisan foto prewed Gritte Agatha dan Arif Hidayat. Pasangan resmi bertunangan pada 13 Agustus 2023.

Satu hari sebelum acara pertunangan, Gritte Agatha dan Arif Hidayat mengunggah foto prewed di akun Instagram pribadinya.

Saat menjalani foto prewed di London, Inggris, pasangan ini terlihat sangat kompak dan mesra.

Walaupun saat itu cuaca London sedang mendung, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi keromantisan Gritte Agatha dan Arif Hidayat.

Mulai dari menari hingga candid, pasangan ini terlihat sangat romantis dan harmonis.

Gritte Agatha dan Arif Hidayat tampil menawan dengan mengenakan balutan setelah suit yang elega. Gritte tampil cantik mengenakan outfit putih berbahan satin.

Pada postingan lainnya, pasangan ini terlihat tampil menawan dengan outfit yang berbeda. Gritte tampil cantik dengan dress warna putih.

Cuaca yang sedang hujan malah membuat pasangan ini terlihat makin romantis dan harmonis.

Seperti diketahui, Gritte Agatha dan Arif Hidayat akan menggelar pernikahan dalam 2 minggu ke depan.

Menjelang hari pernikahan, tentu Gritte Agatha dan Arif Hidayat disibukkan dengan berbagai macam persiapan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading