Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Keseruan Behind The Scene Gadis Titisan Jawara

Fimela.com, Jakarta Sinetron berjudul Gadis Titisan Jawara yang bergenre drama fantasy menjadi salah satu andalan Indosiar. Sinetron terbaru atau mega series ini digadang bisa menyaingi sinetron populer Magic 5.

Sinetron ini dirilis tanggal 17 Juli 2023 dan dibintangi artis muda berbakat Sandrinna Michelle menjadi pemeran utama dalam sinetron ini. Selain itu ada pemain lainnya seperti Fattah Syach, Herry Vaughan, Aline Fauziah, Flavio Zaviera dan masih banyak lagi.

Sinetron Gadis Titisan Jawara bisa ditonton di Vidio, dengan cerita di balik layar atau Behind The Scene juga bisa disaksikan keseruannya.

Sinopsis

Gadis Titisan Jawara menceritakan kisah seorang anak perempuan bernama Gadis yang dikenal dengan sikap yang baik hati bersama dengan kembarannya bernama Galang yang memiliki sifat kebalikannya.

Ada sebuah peristiwa yang membuat mereka bertemu dengan leluhurnya yaitu Raden Arya Satria yang merupakan seorang Jawara dan dititipkan amanah untuk melindungi bumi. Sebaliknya mereka juga Galang berulah hingga membuat Jin jahat di sana bernama Zulaikha bisa bebas dan ingin menyerang manusia di bumi.

Cerita Di Balik Layar

Selain alur cerita sinetron ini yang seru, proses syuting atau dibalik layarnya juga menyenangkan. Tim sinetron Gadis Titisan Jawara membagikan tersendiri cerita khusus dibalik layar agar bisa dinikmati para penggemar.

Biasanya para pemain yang di dalam cerita merupakan musuh, namun dibalik layar memiliki keakraban tersendiri. Selain itu Anda juga diajak untuk melihat persiapan para pemain sebelum mengambil gambar.

Wawancara eksklusif dengan Sandrinna Michelle, lalu mengintip properti khusus untuk yang berperan sebagai Zulaikha. Belum lagi kabar adanya cinta lokasi di tempat syuting. Pastinya akan menghibur para penonton yang mengikuti sinetron ini.

Nonton Behind The Scene Gadis Titisan Jawara di Vidio

Anda bisa menonton sinetron satu setiap hari Senin - Kamis pukul 18.30 WIB di Indosiar atau melalui Platform Vidio di Live stream Indosiar. Jika Anda ketinggalan episode sebelumnya juga bisa nonton Gadis titisan Jawara dan ditonton ulang di Vidio.

Selain itu untuk melihat keseruan cerita di balik layar anda bisa mengunjungi halaman ini Behind The Scene Gadis Titisan Jawara di Vidio setiap hari Jumat jam 17.00 WIB. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. Saksikan juga berbagai acara dan konten terlengkap yang semua ada di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading