Sukses

Entertainment

Hapus Foto Marshel Widianto Usai Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Cessen Singgung Jalani hidup Baru

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Marshel Widianto mengabarkan bahwa sang istri, Cesen tengah hamil anak kedua dari hasil pernikahan mereka. Kabar tersebut diumumkan sang komedian di akun instagram pribadi miliknya. 

Namun setelah mengumumkan kabar tersebut, kini rumah tangga mereka justru diterpa isu keretakan. Hal itu terlihat dari akun instagram eks member JKT48 itu. Di media sosialnya, dia menghapus semua foto kebersamaannya dengan Marshel Widianto. 

Tidak ada satu pun foto Marshel yang disisakan Cesen di akun instagramnya. Jika dilihat, hanya ada foto dirinya dan sang putra, Archie Widianto. Bahkan kini keduanya sudah tak lagi saling follow akun instagram.

Marshel Ingin Bebas

Dilansir dari unggahan akun gosip, Cesen memberikan jawaban soal dirinya yang telah menghapus foto sang suami. Di situ, Cesen menyinggung soal Marshel Widianto yang masih ingin bebas padahal sudah berumah tangga.

"Masih labil? Tanya dong sama yang bersangkutan. Masih mau bebas meskipun udah berumah tangga?" ucap Cesen membalas komentar salah seorang warganet.

 

Memulai Hidup Baru

Selanjutnya, Cesen meminta netizen untuk menanyakan langsung kepada Marshel Widianto mengapa dirinya menghapus foto sang suami. Cesen juga menyebut apa yang dilakukan dia merupakan akibat dari suatu hal.

"Ada sebab ada akibat dalam hal apa pun," ujar Cesen.

Di unggahan yang lainnya, Cesen juga memberikan isyarat soal rumah tangganya dengan Marshel. "Mari kita mulai hidup yang baru," tulis Cesen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading