Sukses

Entertainment

Collab Bareng Closeup, Begini Keseruan Couple Angga Shenina yang Jadi Kasir dan Ajakin Pengunjung Karaokean Bareng

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kembali gegerkan netizen setelah mereka ketahuan banting setir jadi kasir dadakan di Alfa X dan Indomaret. Eits, nggak perlu kaget dulu, sebab pekerjaan sebagai kasir ini cuma sementara kok. Yup, mereka berdua melakukan hal tersebut sebagai salah satu bentuk collab bersama dengan Closeup.

Dalam kolaborasi tersebut, Angga dan Shenina mencoba bermain peran sebagai penjaga kasir untuk melayani para pengunjung yang membeli Closeup Complete Fresh Protection. Bukan cuma itu, mereka juga diketahui mengajak para pengunjung yang hadir untuk karokean dan senang-senang bareng, lho. Ingin tahu seperti apa keseruannya? Intip di sini.

Ikut Bermain Peran sebagai Kasir yang Melayani Pengunjung

Jika biasanya Angga dan Shenina berperan sebagai anak sekolahan di series atau film, maka di sini mereka menjadi kasir dan harus melayani para pengunjung yang hadir dengan segenap hati. Kapan lagi bukan melihat kebersamaan keduanya saat melayani para pembeli selayaknya seorang kasir sungguhan?

Menariknya, para pengunjung yang ingin dilayani oleh Angga dan Shenina ini wajib membeli Closeup Complete Fresh Protection. Nantinya, satu pengunjung yang membeli produk Closeup Complete Fresh Protection paling banyak alias top spender dapat berkesempatan bernyanyi bersama Angga dan Shenina di depan panggung Closeup serta foto bersama di photobooth.

Antusiasme Para Pengunjung yang Hadir di Closeup Karaoke

Kehadiran Angga dan Shenina ini memang nggak terduga banget, ya. Itulah mengapa, ada banyak pengunjung yang begitu antusias dan ingin melihat keduanya dari jarak dekat. Bahkan, rasa antusiasme yang ditunjukkan oleh para pengunjung ini terlihat jelas pada saat momen nyanyi bareng di Closeup Karaoke. Beberapa ada yang mengungkapkan rasa bahagia mereka karena kolaborasi yang satu ini.

“Aku senang banget Angga dan Shenina collab bareng Closeup. Menurut aku part yang paling seru itu pas waktu karaokean bareng. Terus, aku juga sudah beli Closeup kemarin, tapi hari ini aku beli 16 lagi. Jadi, memang banyak banget di rumah aku. Aku memang suka pakai Closeup sih karena di dalamnya mengandung multivitamin, jadi aku pengin coba saja,” ucap Danasari, salah satu pengunjung yang hadir.

Selain Danasari, ada pula Cindy yang berasal Cibubur. “Aku sebenarnya exited banget. Pas aku tahu Angga dan Shenina collab bareng Closeup, itu aku senang banget. Menurutku, part terseru di sini itu pas karaokean bareng Angga dan Shenina. Bahkan saking antusiasnya, hari ini aku beli 15 pcs Closeup. Aku kebetulan sudah pakai Closeup dari dulu. Makanya pas aku tahu Closeup collab bareng Angga dan Shenina, itu pasti aku bakal datang dan beli produknya yang banyak biar sekalian jadi stock di rumah,” ungkapnya.

Keterangan serupa juga disampaikan oleh Ica dan Sania. Menurut mereka acara kolaborasi antara Closeup dan Angga serta Shenina tersebut sangatlah seru dan bikin bahagia. Keduanya bahkan mengaku telah membeli produk Closeup Complete Fresh Protection biar serupa dengan idola mereka.

“Kami sengaja pakai Closeup Complete Fresh Protection soalnya biar mulut dan nafas jadi wangi. Apalagi karena Angga dan Shenina juga pakai, ya masa kami berdua sebagai fansnya nggak,” kata Sania.

Meskipun Karokean Seharian, Namun Nafas Tetap Segar Berkat Closeup Complete Fresh Protection

Karaokean seharian nyatanya nggak membuat Angga dan Shenina minder. Ini semua tentunya berkat Closeup Complete Fresh Protection, yang mampu memberikan perlindungan kesegaran menyeluruh hingga 18 jam. Pasta gigi gel baru ini juga mampu memenuhi semua kebutuhan utama perawatan gigi dan mulutmu.

Dengan 12 manfaat kesehatan mulut dan multivitamin, dapat memberimu perlindungan 12 kali lebih baik dari pasta gigi biasa. Say halo dengan rasa percaya diri, dan selamat tinggal rasa khawatir pada gigi dan mulut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading