Sukses

Entertainment

Setelah Nikah Tak Mau Ditinggal, Suami Bule Dewi Rezer Putuskan Tinggal di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer sedang berbahagia dengan suami bulenya. Seperti diketahui Dewi Rezer resmi dipersunting Ethan Alarmk 11 Juli 2023 lalu di Toronto, Kanada. Setelah resmi menjadi suami istri, perempuan dua orang anak itu tak mau lagi ditinggal sang suami.

Sebelum menikah, Dewi dan Ethan menjalani Long Distance Realtionship (LDR) selama enam tahun. Tak mudah menjalani hubungan jarak jauh. Terlebih saat itu diperburuk dengan keadaan pandemi. Hingga akhirnya membuat keduanya susah untuk ketemu melepas rindu.

"LDR itu menyebalkan ya menurut aku. Jadi ya lama juga sih 6 tahun ya. Mungkin lebih mudah di kita, karena aku kan kerjanya paling syuting web series 2 bulan, habis itu aku libur sebulan aku bisa kunjungin dia," ucap Dewi Rezer di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023).

Menjalin hubungan jarak jauh dirasakan hal yang berat. Bahkan, selama satu setengah tahun tak bisa ketemu. Setelah nikah, Dewi tak mau lagi di tinggal sang suami.

Setelah menikah, Dewi Rezer minta sang suami untuk tinggal di Indonesia. Perempuan dua orang anak itu tak mau lagi menjalani LDR.

'Ethan sudah kerja di sini, aku jadi stay di sini. Aku jadi bisa kerja lagi, bisa spend time sama anak-anak,' kata Dewi Rezer.

Sang suami memutuskan bekerja di Indonesia atas permintaan dari finalis Gadis Sampul 1995 ini. Hal itu mengingat anak-anak Dewi dari pernikahan sebelumnya masih kecil-kecil.

Mantan suami Marcellino Lefrand itu merasa bersyukur karena sang suami bisa cepat adaptasi di Indonesia. Pasalnya, sebelumnya suami Dewi Rezer pernah 10 tahun tinggal di Indonesia.

Masih di tempat yang sama, Dewi Rezer juga mengatakan akan menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading