Sukses

Entertainment

Dikenal Kaya Raya, 10 Potret Kesederhanaan Sarwendah, Bersihin Kaca, Jadi Tukang, hingga Cuci Pakaian dengan Penggilasan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan mewah kerap melekat dalam kehidupan selebriti. Begitu juga rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan ini dikenal salah satu selebriti tajir melintir alias kaya raya. Tidak hanya karir Ruben yang begitu moncer, tapi juga beberapa usaha yang dirintis juga terbilang sukses.

Meski melekat dengan hidup mewah, Sarwendah kerap tampil sederhana. Mantan personel Cherrybelle itu bahkan tak malu melakukan berbagai pekerjaan di rumah. Baik bersih-bersih, hingga merakit furniture sendiri.

Meski memiliki banyak asisten rumah tangga (ART), ia juga tetap belanja ke pasar sendiri, masak, hingga mencuci baju anak-anak sendiri tanpa mesin alias dengan papan penggilasan maupun disikat. Perempuan tiga orang anak itu mendapat banyak pujian dari warganet.

Berikut 10 potret sederhana Sarwendah. Baik saat belanja ke pasar hingga mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.

1. Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah salah satu keluarga yang kerap disebut Sultan. Meski kaya raya, Sarwendah tetap rendah diri dan tetap sederhana. Ia kerap tampil tanpa make up saat di rumah atau belanja ke pasar tradisional.

2. Meski memiliki banyak asisten rumah tangga Sarwendah mencuci sendiri pakaiannya dan pakaian anak-anak. Tidak dengan mesin, istri Ruben Onsu itu lebih suka menggunakan tangan dan papan pengilasan.

3.Begitu juga saat pagi hari, Sarwendah memasak sendiri untuk bekal anak-anaknya sekolah. Tampak Ruben membagikan kesibukannya sang istri di pagi hari. Wendah santai mengenakan daster saat masak.

4.Meski kaya raya, Ruben dan istri suka menikmati makanan kaki lima atau warung sederhana. Potret keduanya santai di warung kopi.

5.Ruben dan Sarwendah juga kerap mengajak ketiga anaknya makan di warung sederhana. Momen Ruben bersama keluarga sarapan pagi makan bubur di pinggir jalan.

6.Meski memiliki banyak ART, Sarwendah terjun langsung membersihkan kaca. Padahal, penyanyi yang juga pemeran itu bisa meminta ART untuk membersihkan. Dengan santai membawa tangga dan lap membersihkan kaca di lantai dua.

7. Saat sang suami tak berani menganti lampu yang mati, Sarwendah dengan santai naik tangga dan mengantinya. Sedangkan sang suami memegang tangganya.

8. Pemeran Bu Wenda dalam film Bus Om Bebek ikut nukang saat renovasi rumahnya. Penyanyi itu tampak santai mengecat dinding dengan roll.

9.Potret Sarwendah saat merakit furniture yang baru dibeli. Wendah tampak santai dan teliti merakit furniture yang akan digunakan sebagai dekorasi aula.

10. Tidak selalu glamour, Sarwendah kerap tampil sederhana di rumah atau saat keluar rumah untuk beberapa saat. Tampak santai mengenakan daster mengantar anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading