Sukses

Entertainment

Buntut Dugaan Isu Perselingkuhan, Maia Estianty Pilih Menjauh dari Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memilih untuk tidak lagi mengenal Mulan Jameela usai dugaan perselingkuhan yang dilakukan Mulan dan Ahmad Dhani. Hal itu dilakukan agar Maia bisa lebih berdamai dengan dirinya.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Mulan Jameela awalnya adalah teman dekat. Mereka bahkan membuat grup band dengan nama Ratu pada tahun 2005 lalu dan berakhir 2007.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau dekat, supaya aku bisa gampang healing-nya," kata Maia Estianty, seperti dikutip dari akun TikTok infotainment.sctv, Selasa (15/8/2023).

Tak Pernah Dendam

Meski disakiti, Maia Estianty justry tak pernah dendam dengan Mulan Jameela. Bahkan, ia tetap mengajari ketiga putranya untuk baik pada istri Ahmad Dhani sekarang.

"Dengan aku ajarin anak-anak, misalnya gini, pas umrah aku bilang, 'Kamu doain Daddy (Irwan Mussry) ya, doain istrinya ayah (Mulan Jameela) juga, karena biar bagaimanapun istrinya ayah sudah merawat ayah kamu bertahun-tahun'," beber Maia.

Lebih lanjut, Maia Estianty juga memiliki alasan untuk tidak mau berdekatan dengan Mulan dan Ahmad Dhani. Menurutnya, dia tidak ingin energinya menjadi buruk di dekat mereka.

"Jadi gimana ya? Tapi untuk kenal (dengan Dhani dan Mulan) enggak, even ke bapaknya anak-anak (Dhani) aku nggak mau terlalu deket. Daripada aku ketemu nanti energinya jelek, mending nggak usah," sambungnya.

Sudah Memaafkan

Terlepas dari masa lalunya, Maia mengaku sudah memaafkan kesalahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Apalagi, kini dia sudah bahagia dengan suami barunya, Irwan Mussry.

"Tapi memaafkan banget, itu sudah masa lalu. Kalau orang bilang belum move on atau segala macem, rasanya kok... maaf, udah dapat yang lebih baik masa nggak bisa move on sih?" jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading