Sukses

Entertainment

Kris Dayanti Kunjungan ke Masjid Bersejarah, Gaya Berpakaian Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Penampilan penyanyi Kris Dayanti kerap kali dipuji netizen. Namun tidak saat dia mengunjungi masjid bersejarah di kawasan Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram ibunda Aurel Hermansyah itu.

Melalui unggahannya, KD, begitu sapaannya terlihat sedang wisata religi dengan mendatangi sebuah Masjid yang cukup fenomenal lantaran sejarahnya, yakni Masjid Tiban pondok pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah. Kala itu, dia mengenakan pakaian batik one set atasan dan bawahan.

"Beruntung saya dan rombongan bisa ibadah sholat ashar di Masjid Tiban pondok pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah dan di Sambut hangat," tulis Kris Dayanti dalam keterangan video.

Kagum dengan Bangunan Masjid

Selanjutnya, Kris Dayanti mengungkapkan kekagumannya pada masjid bersejarah itu. Lantaran tetap terjaga meski sudah sangat berumur.

"Dengan bangunan masjid yg megah milik keluarga K H Ahmad Bahru Madlaluddin Shaleh (Alm) Pembangunan Masjid Tiban dilakukan pada masa kepemimpinan Kiai Haji Ahmad Bahru dari th 1978 hingga sekarang dengan Arsitekturnya luar biasa dan dapat menjadi tujuan wisata religi warga yg datang dari seluruh penjuru. Alhamdulillah," sambungnya lagi.

Gaya Busana Dikritik

Sayangnya, gaya busana Kris Dayanti saat menghadiri masjid justru jadi perbincangan publik. Netizen menganggap sang Diva kurang pantas memakai pakaian seperti itu lantaran masjid adalah simbol agama atau rumah Tuhan. 

"Itu rumah Allah loo, walaupun kamu artis tidak ada beda dengan umat islam lian nya. setidaknya menghormati. krna jillbab itu penting dan wajib apa lagi masuk mesjit. walaupun kamu artis. tak penting ibadah mu yg penting mnghormati," tulis netizen. "Kurang elok karena nggak pakai kerudung," kata netizen lainnya. "Biar belum pakai hijab klu masuk pondok pesantren adab nya harus pakai hijab bunda krisdayanti," ujar netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading