Sukses

Entertainment

Makin Cantik Memesona, Ini 6 Potret Sarah Deana Anak Andrew White dan Nana Mirdad

Fimela.com, Jakarta Melalui akun Instagram pribadinya, Andrew White membagikan potret kebersamaan dengan sang putri, Sarah. Postingan tersebut langsung mencuri perhatian publik, lantaran Sarah dipuji makin cantik menawan.

Mempunyai keturunan bule dari sang ayah, Sarah dianugerahi bola mata yang indah. Lantas seperti apa potret cantik Sarah, anak Nana Mirdad dan Andrew White? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sebagai anak dari artis Indonesia, Sarah Deana White tidak lepas dari sorotan publik. Apalagi orangtuanya kerap mengunggah foto Sarah di media sosial.

Kini Sarah sudah berusia 12 tahun. Ia tumbuh menjadi ana remaja yang cantik memesona.

Tak hanya wajahnya yang cantik menawan, Sarah juga dianugerahi bola mata yang indah. Hal ini membuatnya terlihat seakan mengenakan softlens.

Seiring berjalannya waktu, Sarah kini makin terlihat cantik menawan. Bisa dibilang, Sarah mewarisi paras rupawan dari orangtuanya.

Banyak netizen yang menilai jika Sarah mempunyai wajah yang mirip dengan sang ayah. Sedangkan wajah sang kakak, Jason dinilai mirip dengan Nana Mirdad.

Beberapa waktu lalu, Nana Mirdad memperlihatkan potret Sarah saat memanah. Menurutnya, Sarah memang menyukai olahraga memanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading