Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Datang ke Kondangan Sendiri, Ada Security yang Nge-fans Minta Foto dan Ternyata..

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama suaminya, Arie Kriting. Keduanya pun terlihat sering bersama dalam berbagai kesempatan, entah dalam acara resmi maupun tidak.

Namun, dalam unggahan teranyarnya, Indah Permatasari mengaku sendirian ketika ia mendatangi sebuah acara undangan dari temannya. Dan pada saat itu dirinya bertemu dengan seorang sekuriti yang meminta foto.

"Datang sendiri ke acara temen, eh malah ada security yang dateng minta foto," kata Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Seorang Penggemar

Sebagai seorang model iklan dan juga pemeran, tentu saja wajah Indah Permatasari sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Termasuk si satpam yang ternyata merupakan seorang penggemar fanatik.

Indah pun dengan senang hati memajang foto dirinya bersama pria yang disebutnya sekuriti tersebut di laman Instagramnya. Ia berharap dengan apa yang dilakukannya bisa membuat si pria tersebut semangat bekerja.

"Katanya ngefans sama aku. Yasudah posting saja, biar dia semangat kerjanya," tutur Indah Permatasari.

Ternyata..

Dalam unggahannya tersebut tak tampak foto seorang pria dengan seragam sekuriti. Namun, yang ada hanyalah foto Indah Permatasari bersama Arie Kriting. Ternyata kalimat yang dituliskan Indah merupakan gayanya berguyon.

Indah diketahui kerap melontarkan kalimat-kalimat lucu sebagai caranya bercanda dengan Arie Kriting. Seperti halnya dalam unggahannya kali ini.

"Ini sebenarnya yg pelawak itu bang Ari apa istri nya sih," kata akun bernama ryan_kurnia03.

"Pk scurity kalau minta photo yg sopan dong jangan nempel" begitu tar cowok nya marah loh," ujar akun lain bernama andietie24.

"Security yg siap jagain seumur hidup yah," sambung akun akinanism.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading