Sukses

Entertainment

8 Potret Enzy Storia di Amerika, Tetap Cantik Abis Olahraga Lari

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia kini tinggal bersama suaminya, Maulana Kasetra di Washington DC, Amerika Serikat. Beberapa adaptasi pun dilakukannya selama berada di sana. Ada plus minus tentunya ketika kini dirinya tinggal di sana.

Salah satunya adalah kesempatan dirinya melakoni olahraga lari. Enzy mengaku dirinya sudah suka lari sejak lama, namun kala di Indonesia, Enzy disibukkan oleh pekerjaannya di dunia entertainment. Kini ia punya waktu luang.

"Dari dulu udah suka lari tapi cuma sekedar lari dan kalau ngerasa capek ya jalan. Seneng banget sekarang punya waktu untuk commit dan disiplin latihan yang benar dan konsisten," kata Enzy di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Pada unggahannya, Enzy terlihat dengan outfit lari. Ia mengenakan sport bra warna ungu dan dipadukan dengan legging berwarna hitam. Ia pun mengunggah video singkat usai dirinya melakukan lari. Seperti apa penampakan Enzy Storia? Berikut beberapa potretnya.

Enzy Storia kini tinggal di Amerika. Ada nilai plus yang dia rasakan ketika tinggal di sana menemani sang suami, Maulana Kasetra

Salah satu yang disyukuri adalah adanya waktu luang untuk melakukan olahraga yang disukainya yaitu lari

Terlihat Enzy Storia yang mengenakan outfit untuk lari yaitu sport bra dan legging hitam dan sepatu lari

Paras Enzy pun terlihat segar usai dirinya berolahraga lari. Ia pun tampak tersenyum bahagia

Karena dirinya yang mengenakan outfit ketat, postur tubuh Enzy pun terlihat jelas

Banyak netizen memuji kecantikan dan juga body goals yang dimiliki oleh Enzy Storia

Enzy dalam unggahannya mengatakan bahwa dirinya ingin menekuni olahraga lari tersebut

Enzy Storia ingin mewujudkan mimpi mengikuti event lari maraton. Termasuk yang akan diselenggarakan di Washington DC dalam waktu dekat

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading