Sukses

Entertainment

Potret Anak Atiek CB yang Jarang Tersorot karena Tinggal di Amerika, Cantik dan Bule Banget

Fimela.com, Jakarta Atiek CB merupakan penyanyi rock senior Indonesia yang lama menetap di Amerika. Ia pernah menikah dengan personil Trio Libels, Ronny Sianturi. Namun, pernikahan mereka kandas di tengah jalan, tepatnya pada tahun 1994.

Setelah berpisah dari Ronny, Atiek CB menikah kedua kali dengan Lawrence Smith, dan kemudian menetap di Delaware, Amerika Serikat dan menjadi warga negaranya. Keduanya dikaruniai dua anak bernama Kyna Anne Smith dan Kendall Smith.

Karena selama ini tinggal di Amerika, banyak orang yang merasa penasaran dengan keluarga Atiek CB. Terlebih ketika Atiek CB juga jarang mengunggah suami dan kedua anaknya di akun media sosial miliknya.

Diminta Netizen

Kepada Atiek CB, banyak netizen yang akhirnya meminta supaya keluarganya juga diperlihatkan melalui media sosial. Namun, hanya Kyna, anak kedua Atiek CB yang berkenan diperlihatkan paras cantiknya.

Dari unggahan foto dari Atiek CB, tampak sosok perempuan cantik yang diperkenalkan sebagai Kyna. Ia sekarang ini sudah berusia 23 tahun dan mahir bermain musik serta bernyanyi.

"Untuk yang tanya anak2 mbak Atiek dari kemarin ya.. Ini Kyna Smith anak ke 2 ( 23 tahun). Sama seperti Kendall kakaknya, Kyna juga bisa main banyak alat music dan nyanyi," tulis Atiek CB di laman Instagramnya, atiekcbsunglasses.

"Bahkan ada tawaran rekaman tp dia lebih suka fokus di kuliah. Untuk Kendall gak suka di foto jadi belum bisa posting. Yang pasti keduanya sudah pada bisa bahasa Indonesia," sambungnya.

Wajahnya Bule

Dalam foto lain, Atiek CB memperlihatkan dua perempuan selain dirinya. Di bagian tengah adalah foto anak keduanya, Kyna Smith. Tampak parasnya yang sangat cantik. Wajahnya sangat terlihat bulenya.

Dan selain foto Atiek dan anak keduanya, adalah adik dari Atiek CB yang kini tinggal di Belanda. Ia pun mengaku bahwa foto tersebut diperlihatkan atas permintaan penggemarnya.

"Di foto ini yang tengah Kyna Smith, anak no 2, yang kanan adiknya mbak ACB yang tinggal di Belanda, namanya Yunita Widiana (Wiwid)," lanjutnya.

Cantik Sejak Belia

Atiek CB juga memperlihatkan foto kedua anaknya saat masih kecil. Keduanya memang memiliki paras menawan dan sejak kecil sudah terlihat.

"Setelah kemarin post foto Kyna dan admin jelasin Kendall gak mau difoto ,Tetep ada yang minta ya. Bahkan beberapa komen minta Bapaknya juga di posting," tuturnya.

"Ini Kendall dan Kyna. Dari balita Kendall ini sudah main piano, lanjut Gitar, Drum dan Biola sampai kuliah. Kyna pun juga suka nyanyi sambil main Gitar," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading