Sukses

Entertainment

Potret Jessica Iskandar Boyong Keluarga Liburan di Kebon Binatang, Kakak Iparnya Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar atau Jedar memutuskan menetap di Jakarta sejak beberapa waktu lalu. Belum lama ini, perempuan dua orang anak itu membagikan momen liburan bersama keluarganya. Jedar memboyong anak-anaknya liburan ke Faunaland, Ancol, Jakarta.

Selain bersama suami dan dua anaknya, Jedar juga bersama kakaknya, Erick Iskandar bersama keluarganya. Penampilan istri Erick, Vanessa Liam yang berwajah bule mencuri perhatian warganet. Vanessa tampil cantik natural dan kasual.

"Mengenalkan anak-anak pada hewan dan mengajarkan kasih untuk menyayanginya." tulisĀ Jedar membagikan beberapa potretnya.

Jessica Iskandar dan suami Vincent Verhaag membawa anak-anaknya liburan di kebon binatang. El Barack dan adiknya bisa melihat lebih dekat hingga memegang hewan.

Vincent dan Jedar mengenalkan anak-anaknya dengan hewan yang ada di Fauland Ancol, Jakarta.

Tidak hanya melihat lebih dekat, tapi juga bisa memberikan makan pada hewan-hewan. Anak pertama Jedar tampak memegang jagung untuk diberikan.

Selain melihat dan mengajarkan untuk menyayangi, Jedar juga membagikan momen kedua putranya naik kuda.

Yang tidak kalah menarik perhatian adalah baby Don. Anak kedua Jedar itu tampak takut saat diminta memegang hewan yang ada disebelahnya. Ekspresi baby Don menggemaskan warganet.

Baby Don saat hewan yang sudah jinak didekatkan dengan kakinya. Ia tampak berani, sambil terus melihat hewan didepannya yang dielus-elus mamanya.

Tidak hanya El dan baby Don yang menarik perhatian, tapi juga kakak ipar Jessica Iskandar yang berwajah bule. Vannessa Liam istri Erick Ikandar mengenakan dress pink sambil gendong anak dengan jarik. 'Salfol slide 5 ms pk gendongan jarik,' tulis mia.tannia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading