Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Mawar De Jongh, Yuk Daftar Miss Celebrity Indonesia 2023! Kontrak Ratusan Juta Menanti

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajang yang ditujukan untuk melahirkan sosok bintang baru di dunia hiburan Tanah Air, Miss Celebrity Indonesia 2023 akan segera digelar. Ajang ini akan menjadi jalan bagi mereka yang punya cita-cita untuk jadi seorang selebriti atau publik figur terkenal.

Sebelumnya, ajang Miss Celebrity Indonesia sudah menelorkan sosok seperti Mawar De Jongh yang diketahui telah jadi pemain film dan juga musisi yang demikian berbakat dan berhasil meraih popularitas di industri hiburan Indonesia.

Sedikit flashback, Mawar De Jongh merupakan juara Miss Celebrity Indonesia 2015 silam. Gadis berusia 21 tahun merupakan seorang jebolan Miss Celebrity Indonesia yang paling dikenal luas sampai saat ini.

Karier yang Bagus

Sejak saat itu, karir Mawar di industri hiburan Tanah Air meroket pesat. Sederet film, serial drama hingga sinetron telah diperankannya, seperti Serendipity, Bumi Manusia, Miracle in Cell No 7, Virgo and The Sparklings, Buya Hamka dan masih banyak lainnya.

Selain memiliki karier bagus di dunia akting, Mawar juga memiliki bakat dan akhirnya merambah ke dunia tarik suara. Sederet single hits telah dirilisnya, di mana kebanyakan dijadikan untuk soundtrack film.

Nilai Kontrak Fantastis

Untuk mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2023, kemungkinan mendapatkan berbagai keuntungan dan hadiah yang spesial pun terbuka lebar. Seperti diketahui, pemenang dari ajang ini akan dikontrak secara resmi oleh manajemen dan terjun ke dunia hiburan.

Nilai kontraknya sendiri ditaksir setara ratusan juta rupiah. Selain itu, nama pemenang akan dikenal luas se-antero Indonesia dan pastinya dari situ peluang-peluang untuk mencicipi dunia hiburan akan lebih terbuka lebar.

Jadi, untuk mengikuti langkah Mawar, wajib banget untuk mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 nanti. Terlebih pendaftarannya sudah dibuka dan gratis tanpa dipungut biaya. Simak selengkapnya di bawah ini.

Persyaratan Umum

Berikut adalah beberapa persyaratan umum yang perlu kalian siapin untuk mendaftar audisi Miss Celebrity Indonesia 2023:

- Perempuan, belum pernah menikah, sehat jasmani dan rohani

- Berusia 15-23 tahun (Melampirkan fotocopy KTP / Akta Kelahiran / KK sebagai bukti

- Tinggi minimal 160 cm, badan proporsional

- Bebas Narkoba

- Upload video audisi menggunakan dress/shapewear

Satu hal yang perlu diingat baik-baik, pendaftar harus menggunakan dress secantik mungkin dalam video audisinya. Ada pula beberapa gestur yang harus dilakukan dalam video tersebut, lengkapnya ada di contoh video yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Persyaratan Lainnya

Sementara itu, ada beberapa persyaratan khusus yang KLovers juga harus catat baik-baik, yakni:

1. Tidak sedang terkait kontrak atau kesepakatan baik secara lisan maupun tertulis untuk menjadi model iklan, presenter pemain sinetron, dan film.

2. Bila terpilih sebagai Grand Finalist:

a. Wajib mengikuti karantina dan acara Grand Final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

b. Wajib menandatangani kontrak dengan panitia penyelenggara (Apabila menjadi pemenang).

c. Saat ini tidak tercatat sebagai peserta perlombaan atau kontes sejenis.3. Mengisi Form Pendaftaran

Jika sudah memenuhi semua persyaratan yang disebutkan di atas, saatnya mendaftar. Pendaftaran bisa langsung mengunjungi situs resmi Miss Celebrity Indonesia 2023 dan klik tombol DAFTAR DI SINI. Setelahnya, kalian harus login terlebih dahulu dan mengisi form pendaftaran yang berisi informasi-informasi dasar.

Step berikutnya adalah mengunggah empat (4) buah foto yang terdiri dari:

- Foto Close Up

- Foto Full Body

- Foto Tampak Samping

- Foto Kartu Identitas

Last but not least, pendaftar harus menyertakan akun Instagram pribadi yang tak dikunci. Sertakan juga link dari video reels yang digunakan untuk audisi Miss Celebrity Indonesia 2023. Selanjutnya tinggal menunggu dari pihak tim untuk menghubungi lebih lanjut.

Catat baik-baik ya, pendaftaran dibuka sampai tanggal 5 November 2023 mendatang. Jadi jangan sampai kelewat buat daftar! Gimana? Udah siap jadi bintang? Buruan segera daftar ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading