Sukses

Entertainment

Hadir di Upacara HUT ke-78 Indonesia di Istana Negara, Nicholas Saputra Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Saat ini, seluruh rakyat Indonesia merayakan HUT RI ke-78, 17 Agustus 2023. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, upacara pengibaran bendera merah putih digelar di Istana Negara.

Sejumlah artis Indonesia diundang ke Istana Negara untuk mengikuti acara upacara 17 Agustus 2023. Beberapa artis Indonesia itu adalah Happy Salma, Nirina Zubir, Indra Bekti, dan Nicholas Saputra.

Sebelum masuk ke area upacara, Nicholas Saputra sempat diwawancara oleh reporter dari SCTV. "Ada nih pujaan hati. Ok, Mas boleh ceritain nggak tema baju untuk di Hari Kemerdekaan tahun ini?" tanya sang reporter. "Ini pakaian Jawa. Persiapannya setengah jam aja pakai baju ini," jelas Nicholas Saputra.

Yang Dinanti

Pada akhir wawancara, Nicholas Saputra ditanya soal momen acara apa yang ditunggunya saat momen peringatan upacara bendera 17 Agustus di Istana Negara.

"Ya tentu dari keseniannya, juga waktu pengibaran benderanya. Terima kasih," ucapnya.

Reaksi Netizen

Tak ayal momen wawancara Nicholas Saputra ini pun langsung viral di media sosial. Seperti biasa, banyak netizen yang terpesona dengan ketampanan Nicholas Saputra.

"Aku jadi mbak reporter uda langsung gagap kayaknya," ujar seorang netizen. "I love mas mas jawa supermacy but it has to be Nicsap," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading