Sukses

Entertainment

Mona Ratuliu Ungkap Hubungan Suami dan Anak Remajanya, Dulu Penuh Drama Kini Layaknya Pacar Baru Jadian

Fimela.com, Jakarta Tak gampang memang untuk mengurus anak dari kecil sampai dewasa. Banyak sekali kejadian orang tua yang berselisih dengan anak-anaknya ketika sudah remaja atau dewasa. Hal ini ternyata juga terjadi di keluarga Mona Ratuliu.

Kisah tersebut diungkap oleh Mona Ratuliu ketika suaminya, Indra Brasco pernah berseteru dengan anak perempuannya. Sampai akhirnya, Indra dan sang anak pun berpelukan saling memaafkan.

"Tepat setahun yang lalu. Anak bapak yang sifatnya bagai pinang dibelah dua ini saling berpelukan, saling memaafkan, dan saling menerima satu sama lain," kata Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Momen Mengharukan

Sebagai istri dan juga ibu, Mona Ratuliu mengaku sangat merasa haru. Ia menyadari bahwa menjadi orang tua ideal bagi anak remaja terkadang merupakan tantangan yang sangat besar.

"Seringkali hubungan dengan anak remaja adalah tantangan paling sulit dalam sepanjang perjalanan pola asuh. Nggak mudah berusaha memahami perasan, emosi dan pemikiran anak remaja. Masalahnya kalau kita belum paham, bagaimana caranya memenuhi kebutuhan mereka?" papar Mona.

"Kisah yanda @indrabrasco dan @mimashafa juga mengalami masa2 penuh drama. Bundanya lelah bgt liat mereka berantem hampir tiap hari waktu itu. Yanda sulit mengerti mima, sementara mima boro2 memahami yanda, memahami diri sendiri aja susah," sambungnya.

Belajar Adaptasi

Sebagai orang tua, selayaknya untuk terus belajar dan mengupdate segala informasi dan perkembangan zaman. Karena keinginan Indra Brasco yang mau beradaptasi, akhirnya bisa ditemukan titik tengah.

"Alhamdulillah yanda mau belajar beradaptasi dengan sangat cepat. Walau nggak mudah, tapi yanda terus menerus mau menerima masukan, terus berjuang utk berusaha memahami mima. Sampai akhirnya tiba di momen ini. Momen penuuuuh cinta," ujar Mona.

Ditambahkan oleh Mona, bahwa sekarang ini hubungan ayah dan anak sudah seperti kekasih yang baru jadian. "Sekarang sih yanda dan mima mesranya kyk pacar baru jadian. Ciyeeeeh," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading