Sukses

Entertainment

Inul Daratista Unggah Foto Anak Lesti Kejora Sedang Tidur, Netizen Ikutan Gemas

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista memiliki hubungan dekat dengan Lesti Kejora. Olah Inul, Lesti sudah dianggap sebagai anak sendiri. Karenanya, Inul pun selalu menunjukkan rasa sayangnya kepada anak Lesti, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Seperti baru-baru ini ketika Inul Daratista mengungkap rasa rindunya kepada anak Lesti yang akrab disapa Baby L tersebut. Lewat akun media sosialnya, Inul mengunggah foto Baby L sedang tertidur.

"Oma sampe ngimpi2 kangen bocil premium ini, sayangkuuhh..oma sampe kepo," kata Inul Daratista di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Kangen Banget

Sebagaimana diketahui, baik Inul Daratista maupun Lesti Kejora memiliki kesibukan yang sangat banyak. Karenanya, meski sekarang ini Lesti memiliki rumah di kawasan elit yang sama dengan Inul, namun keduanya harus serius meluangkan waktunya.

Inul pun tak kuasa menahan rindu dan meluapkannya dalam keterangan unggahannya tersebut. Ia juga memperlihatkan pose tidur Baby L yang begitu menggemaskan.

"Abang L. Anak bagus, anak pinter, jd cucu hebatnya oma Inul, oma kangen pollllll, heeemmm…. lagi bobo’nih, @lestikejora @rizkybillar," lanjutnya.

Netizen Ikut Gemas

Sementara itu, di kolom komentar banyak sekali netizen yang mengatakan bahwa mereka sangat gemas dengan Baby L. Dan mereka juga ikut merasa kangen sebagaimana yang dirasakan oleh istri Adam Suseno.

"Masyaallah byk yg kangenin abang tidak hnya aunty"Konoha tp oma nya pun kangen nih Alhamdulillah byk yg syg abang c anak Sholeh pinter..," ucap alfatih_jimatnyaleslar.

"Masya Allah Abang Fatih emang sllu ngangenin," kata akun sumarni023_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading