Sukses

Entertainment

Annisa Pohan Ikut Bicara Soal Polusi Udara di Jakarta, Sangat Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Jakarta menjadi salah satu dari kota dengan tingkat polusi paling tinggi di dunia. Tingkat kesehatan udara yang sangat buruk pun menjadi perhatian banyak pihak. Salah satunya yang angkat bicara adalah Annisa Pohan.

Dalam satu unggahan di akun media sosial miliknya, Annisa Pohan pun memperlihatkan sinyal merah di atas peta Jakarta, yang menandakan kondisi udara belakangan ini yang sangat tidak sehat.

"Saya dapat info seperti berikut, Boleh mohon dicek kebenarannya oleh yang berkepentingan?" kata Annisa Pohan di laman Instagramnya, annisayudhoyono, baru-baru ini.

Dibunuh Pelan-Pelan

Sebagai masyarakat yang masih dalam cakupan wilayah Jabodetabek, Annisa Pohan pun mengaku tak nyaman dan tak aman dengan kondisi udara yang memprihatinkan. Ia bahkan merasa dibunuh pelan-pelan.

"Kalau benar seperti ini kami masyarakat Jabodetabek seperti dibunuh pelan-pelan dengan asap tersebut," ujar Annisa Pohan.

Menurutnya, kondisi udara ini akan semakin membahayakan bagi masyarakat yang memiliki beberapa penyakit tertentu. "Apalagi untuk yang memiliki alergi saluran pernafasan, ini sangat berbahaya," sambungnya.

Suara Ibu-Ibu

Apa yang menjadi kekhawatiran Annisa Pohan pun seperti yang dirasakan oleh ibu-ibu lainnya. Mereka memikirkan bagaimana dengan anak-anak yang harus mendapatkan udara tak sehat tersebut.

"Anakku sekolah di masjid istiqlal , mba @annisayudhoyono rasanya nafas pada saat jemput engap ga enak. Kasian anak anak sekolah area jabodetabek," ucap akun nurilyusroniyah.

"Terima kasih telah berpihak kepada lingkungan hidup, Mbak Annisa," kata akun didikl.pambudi.

"Saya dimanapun selalu up soal polusi udara yg sudah parah ini. Ini masalah yg kita hadapi bersama saat ini, tidak elok ketika Mba Annisa bersuara yg sama dengan saya, justru dianggap ada kepentingan lain. Please netizen, ini adalah masalah kita bersama, ini menyangkut diri kita, anak2 kita, orang tua kita dan lingkungan kita," papar akun bungabumz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading