Sukses

Entertainment

Putri Ariani Tampilkan Aksi Panggung yang Memukau di Hari Kemerdekaan Indonesia 2023

Fimela.com, Jakarta Perayaan 17 Agustus 1945 di tahun 2023 memang tak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Terbukti dengan penampilan spektakuler para penyanyi kebanggaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang turut memeriahkan acara. 

Putri Ariani yang sempat memukau khalayak luas melalui penampilannya di America's Got Talent, ikut serta dalam memeriahkan upacara hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2023 di istana negara dan memukau jutaan warganet. 

"Tadi aku nonton langsung di istana, memang kamu luaaarr biasaaaa, semoga nanti di AGT jadi pemenangnya yaaaaa amiiiin," tutur indra bekti pada salah satu postingan instagram Putri

Kesempatan Emas

Sebelum memulai penampilan 'Rungkad' yakni lagu yang dibawahkan oleh Putri Ariani, ia sangat berterimakasih atas kesempatan menjadi bagian dari perayaan peringatan 17 Agustus 2023.

"Terimakasih yang sebanyak-banyaknya, Putri sangat senang, bangga, dan terharu sekali bisa menjadi bagian perayaan peringatan kemerdekaan ke-78," ungkapnya. 

"Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Putri untuk tampil di istana Merdeka, khususnya di hadapan Bapak Presiden @jokowi 🙏🏻 dan lagu melati suci langsung dihadapan penciptanya Bapak Guruh SoekarnoSoekarno Putra," timpal Putri pada caption Instagram miliknya. 

Semi-Final America's Got Talent (AGT)

Tak hanya ungkapan terimakasih dan syukur, Putri pun meminta dukungan serta doa kepada rakyat Indonesia untuk penampilan Semi-Final America's Got Talent (AGT). 

"Putri akan akan tampil lagi di Semi-Final America's Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia. Dan putri minta doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading