Sukses

Entertainment

Film Catatan Si Boy (2023) Resmi Tayang di Bioskop, Angga Yunanda Akui Tegang Memerankan Tokoh Legendaris

Fimela.com, Jakarta Film Catatan Si Boy resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada, Kamis (17/8/2023). Film ini merupakan remake dari film yang sangat legendaris dan iconic yaitu Catatan Si Boy pada tahun 1987.

Angga Yunanda menjadi tokoh utama dalam film Catan Si Boy (2023) bersama Syifa Hadju sebagai Nuke dan bersama dengan artis hebat lainnya sebagai pemeran pendukung.

“Menurut aku ini film yang sangat legendaris dan salah satu film yang kayaknya semua orang pasti tau. Jadi cukup deg-degan juga saat pertama kali akhirnya memutuskan untuk memerankan karakter Boy,” ucap Angga pada awak media (22/6/2023).

 

Ekspektasi

Dikarenakan film ini merupakan film remake maka dari itu pasti saja ada penonton yang membanding-bandingkan. Untuk hal itu Angga juga mempertimbangkan dari awal tentang ekspektasi penonton ketika pertama kali mendapat tawaran memerankan tokoh Boy.

“Kita udah berusaha sebaik mungkin dan dilakukan dengan sebaik-baiknya dengan production value yang sangat baik,” ucap Angga.

“Ini merupakan suatu suguhan yang baru yang fresh tapi tetep masih bisa bernostalgia bareng,” lanjutnya.

Memperdalam Peran

Angga Yunanda mengakui memiliki kesamaan dengan tokoh Boy yaitu dari sisi baik hati dan tidak sombong. Membutuhkan waktu 2 sampai 3 bulan untuk Angga beradaptasi dengan tokoh Boy. Salah satunya berdiskusi dengan pemain dan juga sutradara , hingga menonton film original Catatan Si Boy untuk mengambil poin menarik dalam film tersebut.

“Cukup lama bagi aku (untuk memperdalam peran) bahkan sampai hari-hari terakhir itu masih terus gali, terus cari lagi. Tapi beruntungnya pas udah hari pertama shooting vibesnya udah beda banget,” ucap Angga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading