Sukses

Entertainment

8 Anak dan Adik Artis yang Jadi Paskibra, Potretnya Sangat Menawan

Fimela.com, Jakarta Momen peringatan hari kemerdekaan selalu menyita perhatian publik. Satu yang menjadi perhatian adalah para pengibar bendera dalam upacara 17 Agustus. Para pengibar bendera yang dikenal sebagai Paskibra tersebut terlihat gagah dan cantik.

Sekadar diketahui, Paskibra adalah Pasukan Pengibar Bendera. Wilayah tugas Paskibra berada di tingkat wilayah yang lebih kecil, misalnya sekolah, instansi, dan kecamatan. Sedangkan Paskibraka di tingkat Kota/Kabupaten (Kantor Bupati/Walikota), Provinsi (Kantor Gubernur), dan Nasional (Istana Negara).

Dan sederet anak juga saudara artis ini merupakan seorang Paskibra dan Paskibraka. Siapa saja mereka yang begitu gagah nan memukau kala menjadi petugas pengibar bendera merah putih? Berikut beberapa di antaranya.

Shaista Tanisha Stockhorst

Shaista Tanisha Stockhorst merupakan putri dari pesinetron Rionaldo Stockhorst. Shaista terpilih menjadi anggota Paskibra di Sekolahnya. Sebuah kebanggaan bagi Rionaldo sebagai orang tua.

Dhofin Maula

Dhofin Maula adalah anak mantan pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya. Dhofin terpilih menjadi anggota Paskibraka Kota Jakarta Selatan. Ia bertugas pada 17 Agustus 2023 di kantor Walikota Jakarta Selatan.

Janitra Nathaniel

Janitra Nathaniel Sambawikrama Mohede anak dari pasangan Frans dan Amara Lingua. Sebagaimana Dhofin, Janitra bertugas menjadi Paskibraka Kota Adm Jakarta Selatan.

Latisha Eunika Ferdinand

Latisha Eunika Ferdinand adalahn putri dari pemain film dan sinetron Hesti Putri. Latisha terpilih jadi Paskibraka di Provinsi Banten Jawa Barat.

Reiki

Reiki, anak Ratna Listy juga membuat orang tuanya bangga. Sang putra juga turut menjadi Paskibra. Eki mendapat tugas 2 kali di KBRI London di tahun 2022 dan 2023.

Isra Mashel

Isra Mashel, putra pengacara Sandy Arifin juga pernah didaulat sebagai Paskibraka di Istana Negara pada 2022 lalu. tentunya prestasi ini membuat kedua orang tuanya merasa bangga.

Mima Shafa

Pada 2017 lalu Mima Shafa, putri sulung Mona Ratuliu diketahui juga pernah menjadi anggota Paskibra semasa SMP.

Ghina Raihanah

Ghina Raihanah merupakan adik dari pesinetron Tsania Marwa. Cewek kelahiran 19 September 2001 ini juga berprestasi. Pada tahun 2017 ia sempat menjadi anggota Paskibraka DKI Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading