Sukses

Entertainment

Potret Enzy Storia Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Amerika, Kenakan Baju Adat Betawi

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dan mengikut suaminya yang merupakan seorang diplomat muda, Enzy Storia kini tinggal di Amerika Serikat. Enzy pun kerap membagikan aktivitasnya selama di Negeri Paman Sam.

Seperti ketika ia sama-sama merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Washington DC. Enzy pun terlihat sangat rapi dan cantik ketika ikut merayakan hari 17-an di negara asing. Sementara sang suami terlihat mengenakan setelan jas lengkap dengan kopiah.

Terlihat senyuman lepas dari teman dekat Desta, Vincent dan Hesti itu. Tak hanya Enzy Storia, namun, sang suami Maulana Kasetra juga terlihat bahagia dengan senyumannya.

Akui Bahagia

Menjalani perayaan HUT Kemerdekaan RI di luar negeri merupakan suatu hal baru bagi Enzy Storia. Karenanya, ia mengaku bahagia dan sangat antusias dengan pengalaman barunya tersebut.

Terbukti ketika ia rela berdandan menggunakan baju adat Betawi. Ia terlihat dengan busana warna merah dan kain jarik pada bawahan. Enzy melengkapi penampilannya denga kerudung warna abu-abu.

"Senang bisa merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Washington DC, menggunakan salah satu baju adat Betawi," tuturnya di laman Instagramnya, enzystoria, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Meski hanya foto yang diunggah, namun senyum lebar Enzy sudah membuat banyak teman artis dan netizen membayangkan dan seolah mendengar suara khas tawa sang artis. Mereka pun merasa gemas atas unggahan tersebut.

"Gemes sekalii, selamat hari kemerdekaan bapak ibu diplomat muda," kata Acha Septriasa di kolom komentar.

"Cantik dan ganteng, aura bahagia kalian kerasa sampe sini zy," ujar akun bernama laura_queenz.

"Slide ke 2 ketawanya terdengar sampe indonesia kak," sambung akun bernama ivoynaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading